Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Cara Untuk Meningkatkan Kebugaran Dengan Diet Kinerja Golf

10 Cara Untuk Meningkatkan Kebugaran Dengan Diet Kinerja Golf
pixabay.com

10 Cara Untuk Meningkatkan Kebugaran Dengan Diet Kinerja Golf Program rehabilitasi golf harus selalu disertai dengan rencana nutrisi golf yang solid. Pada dasarnya, apa yang Anda makan menentukan cara Anda bermain. Jadi makanan mana yang menghasilkan juara dan mana yang menghalangi bermain game? Saya akan memberi Anda beberapa petunjuk.

Tak perlu dikatakan bahwa nutrisi yang tepat penting bagi kita semua. Tetapi jika Anda serius menghapus taruhan berharga dari kartu skor Anda, Anda harus membuat beberapa keputusan sulit untuk mewujudkan diet Anda. 

Jika Anda bepergian ke golf atau sering bermain di turnamen, penting untuk tidak jatuh ke dalam perangkap "mengunyah" makanan cepat saji atau tas makanan ringan atau cokelat batangan. Berkomitmen untuk menggunakan beberapa atau semua tip berikut dan energi Anda akan mencapai ketinggian baru pada siklus berikutnya.

10 Cara Untuk Meningkatkan Kebugaran Dengan Diet Kinerja Golf

• Hindari kafein dan alkohol 

Keduanya bersifat diuretik dan menyebabkan dehidrasi. Keduanya juga mempengaruhi kinerja. Kopi dapat merangsang pikiran atau otot Anda secara tidak perlu, membuat kinerja Anda tidak terkendali. Konsumsi alkohol yang berlebihan sangat memengaruhi koordinasi Anda.

• Hindari makanan dalam jumlah besar dalam dua jam sebelum waktu minum teh

Makanan di saluran pencernaan Anda mengalihkan darah dari otak dan otot Anda, memengaruhi konsentrasi dan kinerja fisik. Makan harus dimakan 2-3 jam sebelum pertandingan.

• Jangan melewatkan waktu makan

Pegolf membutuhkan pelepasan energi yang lambat dan stabil untuk melihat melalui jam bermain yang sulit atau panjang. Makanan kecil membantu meningkatkan metabolisme.

• Makan 5-6 porsi kecil di siang hari

Ini memberi tubuh Anda nutrisi yang dibutuhkan untuk bertahan lama.

• Minum banyak air

Pikirkan 8-10 gelas setiap hari. Lanjutkan sepanjang putaran agar tetap terhidrasi, terutama selama bulan-bulan musim panas.

• Kombinasikan karbohidrat

protein, dan lemak setiap kali makan. Ini membantu pencernaan secara keseluruhan dan memastikan Anda mendapatkan nutrisi yang tepat.

• Bawalah camilan atau bekal makan siang

Gerobak minuman tidak dikenal membuat pilihan yang sehat, jadi jangan menempatkan diri Anda pada posisi di mana Anda harus bergantung pada mereka.

• Hindari makanan olahan atau makanan berbahan dasar gula

Mereka cenderung menaikkan kadar gula darah dengan cepat dan kemudian turun dengan cepat, menyebabkan kelelahan.

• Menempel pada dasar-dasar

Jangan mencoba makanan baru tepat sebelum bermain. Tetap berpegang pada apa yang Anda tahu tubuh Anda merespons dengan baik.

• Sederhanakan

Anda tidak perlu membuat makanan yang rumit atau melakukan banyak persiapan. Sepotong buah dan sekantong kacang akan menambah energi saat Anda membutuhkannya.

Sebagai pegolf, terutama jika Anda berkaliber kejuaraan, penting untuk memiliki berbagai macam karbohidrat kompleks untuk mempertahankan energi Anda selama pertandingan 18 lubang atau turnamen 72 lubang.

Secara mental, otak perlu tetap bugar untuk memberi tahu tubuh Anda apa yang harus dilakukan, belum lagi menghitung jarak, kekuatan ayunan, dan mempertahankan fokus. Ikuti 10 tips ini dan saksikan kartu skor Anda turun ke ketinggian baru.