Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Langkah Dasar untuk Meningkatkan Ayunan Golf Anda

2-langkah-dasar-untuk-meningkatkan-ayunan-golf
pixabay.com

2 Langkah Dasar untuk Anda Meningkatkan Ayunan Golf Golf adalah olahraga yang benar-benar individual. Dasar-dasarnya sama untuk semua orang; Namun, karena perbedaan tipe tubuh manusia, tidak ada dua orang yang memiliki ayunan golf yang sama. Setiap orang harus menyesuaikan tubuh mereka untuk melakukan ayunan golf yang benar dengan cara mereka sendiri. 

Ketika Anda meluangkan waktu untuk mengembangkan gaya bermain golf Anda sendiri, Anda akan meningkatkan kesenangan dan kesuksesan bermain Anda secara signifikan. Mempraktikkan dasar-dasar permainan sampai menjadi tertanam dalam otot Anda mengarah pada kepercayaan diri di lapangan dan kepercayaan diri itu mengarah pada kesuksesan dan kenikmatan permainan.

2 Langkah Dasar untuk Anda Meningkatkan Ayunan Golf

Salah satu langkah dasar yang dapat Anda ambil dan melihat peningkatan langsung dalam ayunan golf Anda adalah menjaga kepala tetap diam dan melihat langsung ke bola. 

Posisi kepala harus sejajar dengan tulang belakang dan hidung harus sedikit terangkat agar bahu kiri pas di bawah dagu saat mulai mengayun. 

Banyak pemain memasukkan kepala ke dada dalam upaya untuk menjaga agar kepala tetap diam dan melihat langsung ke bola golf. Sayangnya, mereka tidak dapat menyelesaikan ayunan golf yang tepat di posisi ini.

Jika Anda salah satu dari banyak orang yang kesulitan menjaga kepala tetap lurus dan melihat bola, cobalah hal berikut. Lain kali Anda mendekati bola, berada di posisi yang benar dengan kaki dan lutut di tempat, tetapi jaga agar kepala dan punggung tetap lurus, tekuk sedikit ke depan di pinggang dan lihat lurus ke arah bola. 

Jika Anda mencoba mengayun dalam posisi ini, bahu kiri Anda kemungkinan besar akan mengenai dagu Anda. Perhatikan bola, perlahan angkat kepala hingga bahu kiri tidak menyentuh dagu. Pastikan kepala Anda tidak bergerak dari satu sisi ke sisi lain dengan tetap menatap bola. 

Lakukan bagian backswing dan downswing dari ayunan golf secara perlahan. Jangan memukul bola dan pergi melalui. Latih bagian ayunan golf Anda ini dengan berfokus untuk menjaga kepala tetap lurus dan mata tertuju pada bola.

Lakukan latihan ini di halaman belakang Anda sekitar 25 kali berturut-turut dan kemudian istirahat dan rileks sedikit lalu mulai lagi. Jika perlu, lakukan sedikit penyesuaian pada posisi kepala dan tubuh Anda agar mata Anda tetap lurus pada bola dan bahu kiri Anda tidak mengenai dagu Anda. Latihan ini "melatih" tubuh Anda dan otot Anda "mengingat" posisi yang benar yang Anda perlukan untuk melakukan gerakan dengan benar. 

Pikirkan semua atlet, mereka berlatih dan berlatih untuk menempatkan tubuh mereka pada posisi dan posisi yang tepat untuk melakukan gerakan yang diperlukan dengan benar agar berhasil dalam olahraga khusus mereka. Anda melakukan hal yang sama dengan "melatih" tubuh Anda untuk menjaga kepala tetap lurus dan memposisikan diri sehingga Anda dapat melakukan ayunan golf yang tepat dengan sukses.

Langkah dasar lain yang dapat sangat meningkatkan ayunan golf Anda adalah bersantai.

Saya tahu itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, terutama saat Anda bersiap untuk mengerahkan seluruh energi Anda untuk mengemudi dengan rekan kerja atau lebih baik lagi, teman yang tidak akan membiarkan Anda melupakannya jika Anda membuat kesalahan.

Namun, mengendurkan otot Anda membantu menjaga keseimbangan yang tepat, yang penting untuk ayunan golf yang hebat. Terlepas dari tongkat golf yang Anda gunakan, keseimbangan Anda adalah fondasi utama ayunan golf Anda, dan cara mencapai keseimbangan yang baik adalah melalui latihan. 

Cara yang baik untuk berlatih meningkatkan keseimbangan Anda adalah dengan mengambil posisi alamat dengan klub, rilekskan tubuh Anda dan coba tahan di sana selama sekitar 30 detik. Apakah Anda merasa beban Anda lebih berat pada satu kaki atau kaki lainnya? Apakah satu bagian tubuh Anda lebih tegang dari yang lain?

Menjaga kepala tetap lurus dan menjaga keseimbangan yang baik hanyalah dua komponen dasar dari ayunan golf yang hebat. Latihan yang diberikan di atas hanyalah dua cara Anda dapat mulai berlatih sekarang untuk meningkatkan ayunan golf Anda. 

Anda dapat berlatih salah satunya secara terpisah atau menggabungkannya menjadi satu latihan. Meningkatkan ayunan pada golf anda serta diakhiri dengan anda pula. Melatih otot-otot di tubuh Anda untuk melakukan gerakan tertentu dengan benar membutuhkan waktu dan latihan. Upaya yang dilakukan untuk meningkatkan ayunan golf Anda akan terbayar di lapangan. 

Dengan latihan dan latihan, Anda akan dapat meluncur ke posisi alamat yang benar dan melakukan ayunan golf yang mudah dan efisien yang terasa seperti Anda memasukkan tangan ke dalam sarung tangan yang hangat dan lembut.