Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Untuk Menang Dalam Jangka Panjang

4 Cara Untuk Menang Dalam Jangka Panjang
pixabay.com

4 Cara Untuk Menang Dalam Jangka Panjang

1. Pukul lurus

Tidak ada yang masuk ke dalam kepala pemukul panjang lebih cepat daripada lawan yang memukul fairway. Pemukul panjang mungkin bukan pengemudi bola golf yang paling akurat, pertahankan panasnya dengan memukul fairway sebanyak mungkin. Jika Anda harus menggunakan klub hybrid atau iron off tee untuk menjaga bola tetap di fairway, manfaat mental dari memukul fairway lebih besar daripada hilangnya jarak.

2. Tekan hijau

Sebagian besar jika tidak selalu, Anda memukul lebih dulu, tetap panaskan dengan memukul hijau. Jika dia tahu Anda menonton birdie putt sepanjang hari, itu mulai membebani dia.

3. Pertahankan permainan pendek yang bagus

Permainan singkat adalah penyeimbang sebenarnya di lapangan golf. Jika Anda memiliki permainan pendek yang tajam, Anda dapat bersaing dengan pegolf mana pun di planet ini.

4. Abaikan jaraknya

Terima kenyataan bahwa dia akan memukul bola 50-60 yard melewati Anda. Jika Anda menerima kenyataan bahwa jarak bukanlah masalah, Anda memiliki keuntungan psikologis lainnya. Apa bedanya jika dia memukul baji dan Anda memukul 7-iron pada pukulan kedua Anda? Golf adalah tentang memasukkan bola ke dalam lubang dengan pukulan paling sedikit, bukan bagaimana memasukkan bola dengan pukulan paling sedikit.

Saat Anda memainkan pertandingan melawan pemukul tinggi, dan menonton, dengan bantuan tongkat golf, bola golf, latihan kekuatan, dan teknik nutrisi, orang-orang memukul bola sejauh 300 yard secara teratur. Faktanya tetap bahwa saat Anda berada di lapangan golf, Anda berjalan (atau berkendara) dengan sekantong peralatan. 

Ini hanya masalah menggunakan alat yang tepat untuk tugas yang ada. Apakah penting klub mana yang Anda gunakan untuk memukul bola golf sejauh 150 yard? Apakah itu besi 6, 7, 8 atau 9, itu tidak masalah bagi Anda, dan memilih klub lawan Anda harus menjadi hal terakhir yang Anda pikirkan selama pertandingan.

Pemukul panjang bangga dengan pukulan panjang, jadi bisa bersaing dengannya tanpa harus melakukan pukulan sejauh 300 yard sudah menguntungkan Anda jika Anda memilih untuk melihatnya seperti itu. Sebagai pemain pukulan pendek, Anda harus fokus mempertahankan tekanan sebanyak mungkin. 

Empat langkah yang telah saya uraikan akan memberi Anda kekuatan mental yang Anda butuhkan untuk meniadakan dorongan panjang yang dilancarkan lawan Anda melewati Anda.