Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Untuk Lebih Menikmati Bermain Golf

5 Cara Untuk Lebih Menikmati Bermain Golf
pixabay.com

5 Cara Untuk Lebih Menikmati Bermain GolfKita semua menyukai golf, tetapi terkadang seperti yang mereka katakan, jalan yang bagus akan hancur. Berikut adalah beberapa cara untuk lebih menikmati golf.

5 Cara Untuk Lebih Menikmati Bermain Golf

1 Jangan bermain dengan teh biru.

Kecuali Anda setidaknya level 10 atau kurang, mengapa repot-repot membuat lapangan golf lebih sulit dari yang seharusnya. Jika Anda memotret di tahun 90-an atau tiga digit, tidak masuk akal untuk membuat keputusan sadar untuk membuat kursus lebih sulit. Mainkan teh putih dan singkirkan tingkat kecemasan ekstra itu dari persamaan.

2 Perbaiki kebohongan Anda

Saat bermain golf rekreasi, Anda tidak boleh memainkan aturan golf yang ketat. Putaran golf rata-rata setidaknya 6 jam di lapangan di seluruh dunia. Pegolf kembali ke tee sepanjang hari setelah memukul bola pertama di luar batas atau mencari setiap bola yang hilang selama 5 menit. Jadi jika kita akan membengkokkan aturan untuk menghemat waktu, mengapa tidak membengkokkannya untuk memperbaiki kebohongan Anda yang benar-benar dapat Anda manfaatkan. Mainkan aturan musim dingin sepanjang waktu.

3. Mainkan game yang berbeda

Alih-alih memainkan pertandingan yang sama dengan teman-teman Anda, berkompetisilah dalam kategori selain mencetak gol. Beberapa contohnya adalah:
  • Kebanyakan pukulan fairways
  • Jumlah minimum adalah 3 putt
  • Kebanyakan 1 putt

4 Jika itu kehormatanmu, ambillah.

Anda baru saja melakukan birdie pada hole tersulit (atau termudah) di lapangan golf, itu tee Anda, Anda mendapatkannya, ambillah. Tantang diri Anda untuk mendapatkan yang lain, Anda akan terkejut betapa seringnya Anda bisa mendapatkan dua birdie berturut-turut jika Anda mencoba mendapatkan dua birdie berturut-turut.

5 Hitung ekspektasi Anda.

Jika Anda seorang pegolf biasa, Anda bermain golf dua kali seminggu jika Anda beruntung, dan Anda tidak berlatih sebanyak yang seharusnya.. Sejujurnya Anda tidak dapat berpikir bahwa permainan Anda tidak seperti yang seharusnya. . Nikmati permainannya sendiri, jangan terlalu keras pada diri sendiri saat Anda tidak bermain dengan baik. Bahkan para profesional pun mengalami hari-hari yang buruk.