Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fakta Golf Yang Akan Mengubah Permainan Anda

5 Fakta Golf Yang Akan Mengubah Permainan Anda
pixabay.com

5 Fakta Golf Yang Akan Mengubah Permainan AndaApakah Anda melihat pengurangan kecacatan yang sama yang mencerminkan kerja keras dan upaya Anda? Apakah Anda selalu melewatkan waktu atau merasa lelah di akhir 18 lubang? Apakah Anda akan membawa kekecewaan Putin yang gagal ke lubang berikutnya? Jika Anda bergumul dengan masalah seperti ini, inilah saatnya untuk meningkatkan permainan golf Anda. Ubah permainan golf Anda menjadi lebih baik dengan berfokus pada lima area berikut: fleksibilitas, kekuatan, daya tahan, nutrisi, dan ketangguhan mental.

5 Fakta Golf Yang Akan Mengubah Permainan Anda

Fleksibilitas:

Apakah Anda pernah memukul lapangan golf, naik ke tee dengan cepat, dan merasa kaku saat mengayunkan tongkat golf? Pemanasan otot dapat membantu meredakan kekakuan, tetapi lebih baik mengambil pendekatan yang lebih proaktif. Itulah mengapa penting untuk melakukan peregangan secara teratur. Dengan cara ini Anda dapat meningkatkan dan mempertahankan fleksibilitas Anda. Anda hanya memerlukan investasi kecil dari waktu Anda untuk melihat manfaat yang signifikan di area bisnis Anda.

Kekuatan:

Sudahkah Anda memasukkan latihan kekuatan ke dalam rutinitas latihan Anda? Banyak pegolf yang tergoda untuk melakukan swing sekeras mungkin saat memukul bola golf. Melakukan hal ini memiliki beberapa efek samping yang berbahaya. Otot Anda mungkin tidak siap secara fisik untuk aktivitas berat dan Anda mungkin cedera. Saat Anda meningkatkan kekuatan, tubuh Anda mampu memenuhi tuntutan ayunan golf dan mempersiapkannya untuk aksi selanjutnya.

Perlawanan:

Apakah Anda kehilangan intensitas atau merasa lelah setelah beberapa hole? Jika demikian, fokuslah pada daya tahan. Sepintas, golf mungkin tidak tampak seperti permainan yang membutuhkan kebugaran aerobik. Namun, pegolf yang sedang berjalan di lapangan bisa berjalan kurang lebih lima mil selama 18 lubang. Cobalah bekerja dalam 20-45 menit, 3-5 hari seminggu aktivitas kardiovaskular.

Nutrisi:

Tubuh Anda membutuhkan bahan bakar yang tepat untuk berfungsi secara efisien. Akal sehat menyatakan bahwa mengunduh junk food adalah ide yang buruk. Jadi apa sebenarnya yang harus Anda makan? Menu nutrisi olahraga yang optimal mengandung karbohidrat berkualitas tinggi, protein rendah lemak, buah-buahan, sayuran, dan banyak air.

Ketangguhan mental:

Masih memikirkan putt yang Anda potong di hole pertama saat Anda mulai melakukan tee off di hole kedua? Pola pikir negatif ini akan berdampak buruk pada permainan Anda. Cara Anda memahami situasi memengaruhi setiap bidikan. Salah satu cara untuk meningkatkan ketangguhan mental Anda adalah dengan tidak menghidupkan kembali tembakan yang meleset. Visualisasikan bidikan yang bagus untuk membantu menghapus bidikan yang terlewat dari pikiran Anda.

Pertimbangkan lima fakta ini dan kemungkinan besar Anda akan melihat hasil yang lebih baik dalam permainan Anda. Butuh beberapa waktu untuk menjadikan aktivitas ini sebagai kebiasaan, tetapi itu sepadan dengan usaha.