Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Tips Bermain di Bawah Tekanan

9 Tips Bermain di Bawah Tekanan
pixabay.com


8 Tips Bermain di Bawah TekananDalam format tim, ada baiknya memasukkan bola ke dalam lubang, jika hanya untuk membuat pasangan Anda membaca dengan baik. Sebagian besar putt gagal karena pemain memperlambat putt. Sebaliknya, pastikan gaya dada Anda lebih panjang atau sedikit lebih panjang dari gaya punggung Anda.

8 Tips Bermain di Bawah Tekanan

Minimalkan pikiran ayunan Anda

Buat rencana permainan Anda tetap sederhana. Letakkan di atas kertas di atas kemudi gerobak dan lihatlah sebelum setiap pengambilan gambar penuh.
  • Visualisasi: Visualisasikan apa yang Anda ingin bola lakukan.
  • Address: Arahkan club face ke tempat yang Anda inginkan untuk mengarahkan bola.
  • Ide ayunan: Ayunkan clubhead dengan bebas.

Selamat dari Kegugupan Tee Pertama

Menjadi gugup membuat Anda mempercepat tempo, yang memengaruhi konsistensi dan akurasi. Ambil napas dalam-dalam beberapa kali saat Anda bersiap untuk memukul, masuk melalui hidung dan keluarkan melalui mulut. Ayunkan pengemudi dengan lembut seolah-olah Anda hanya ingin memukulnya sejauh 100 yard.

Lakukan putt pendek yang lebih keras

Apakah Anda bermain dalam format yang mengharuskan Anda keluar semua? Tempatkan kotak putterface pada garis yang diinginkan, lalu letakkan kaki dan bahu Anda pada garis tersebut. Buat taruhan tetap sambil melihat gawang, bukan bola.

Ambil Lebih Banyak Club Par 3s

Beberapa pemain amatir memukul bola melewati atau melewati green pada par 3; kebanyakan gagal. Pilih klub yang membawa Anda ke halaman belakang hijau. Jika Anda menekan warna itu, Anda aktif; jika Anda memukulnya kurang keras, Anda mungkin masih mengenai permukaan yang jatuh.

Skor lebih rendah par 5s

Ambil pendekatan "lakukan matematika". Kebanyakan par 5 adalah 500 yard atau lebih. Lakukan tembakan terakhir ke lapangan golf favorit Anda. Kurangi jarak ini dan bagi selisihnya dengan dua. Strategi ini memungkinkan Anda untuk memukul tongkat loft yang lebih mudah dipukul dan lebih akurat.

Anda bisa keluar dari pasir dalam satu upaya

Pemain bunker sisi hijau yang baik mempercepat clubhead melalui tembakan, memungkinkan pasir untuk "memercikkan" bola keluar. Tempatkan irisan pasir sedikit terbuka, bola sedikit ke depan dalam sikap Anda. Pukul pasir di belakang bola dan selesaikan ayunan seolah-olah Anda sedang melakukan pukulan full 5-iron.

Pukulan menempatkan chip

   Untuk menghindari chipping atau tipping, ambil tongkat tumpul seperti besi 7, 8, atau 9 dan pegang seperti yang Anda lakukan pada putter Anda. Condongkan lengan dan tubuh Anda ke arah target untuk sedikit pukulan ke bawah. Lakukan drop shot Anda dan penerbangan klub akan membawa bola melewati rumput yang tidak dapat diprediksi ke lapangan hijau.

Letakkan Irons untuk terbang

Sebagian besar tembakan tip terjadi saat Anda mencoba membantu bola ke udara dengan gerakan Scooping. Anda bisa memukul bola dengan memberi beban lebih pada kaki kiri daripada kaki kanan. Ambil klub kembali secara vertikal dan kembalikan dalam sudut serangan ke bawah.