Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anda Bisa Pelajari Dari Tiger's Swing

Anda Bisa Pelajari Dari Tiger's Swing
pixabay.com

Anda Bisa Pelajari Dari Tiger's Swing - Menyaksikan Kejuaraan PGA tahun ini, saya bertanya-tanya bagaimana Tiger entah dari mana bisa finis ke-3 dengan 2 under par (2 tembakan dari keunggulan). Seandainya Phil Mickelson tidak bertahan, performa Tiger ini bisa mengikat atau bahkan memenangkan kejuaraan. Keuletan Tiger yang luar biasa telah mendorong saya untuk menulis tip ini.

Yang Bisa Anda Pelajari Dari Tiger's Swing

Kegigihan harimau

Juga, pernahkah Anda memperhatikan bahwa saat Anda mengira Tiger benar-benar keluar dari situ, dia langsung kembali ke dalamnya? Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa ini terjadi? Itu karena Tiger tidak pernah menyerah. 

Dia tahu bahwa apa pun bisa terjadi dalam game ini. Dia tahu tekanan yang datang dengan permainan ini dan tekanan yang datang dengan pemain lain di posisi kepemimpinan. Tiger dapat mengatasi tekanan itu sementara pro lainnya tidak bisa. 

Dia tahu bahwa dalam turnamen besar pengadilan biasanya kembali kepadanya. Jadi jika dia bisa menggiling dan mendapatkan hanya beberapa tembakan di lapangan, dia akan segera kembali berburu. Jika Tiger adalah seseorang yang menyerah ketika dia bermain buruk, dia tidak akan secara konsisten berada di 10 besar di sebagian besar turnamen yang dia mainkan.
 

Perbedaan antara Anda dan Tiger

Perbedaan utama antara bagaimana Harimau dapat bangkit kembali dari babak yang buruk dan Anda tidak bisa adalah bahwa Harimau memiliki kemampuan untuk memfokuskan kembali dan berkumpul kembali. 

Setelah permainannya yang buruk, dia telah menguji dirinya sendiri dan menyadari bahwa dia perlu memfokuskan kembali dan berkumpul kembali jika dia ingin kembali ke permainan. 

Jika Anda melihatnya ketika dia dalam "mode penggilingan", Anda akan melihat bahwa dia benar-benar memperlambat semuanya. Dia memikirkan tembakan mana yang akan dia pukul lebih lama. 

Dia bertahan lebih lama, memastikan dia 100 persen terlibat, sebelum menarik pelatuknya. Dia memvisualisasikan tembakan dan berkonsentrasi pada tujuan lebih lama. Gabungan semua hal ini akan membuatnya kembali ke permainan.
 
Ketika Anda menemukan diri Anda dalam situasi sulit seperti ini, Anda cenderung melakukan sebaliknya. Anda hidup di masa lalu. Anda marah pada diri sendiri. Anda mulai menganalisis ayunan Anda dari awal. 

Anda berayun lebih keras dan lebih keras. Semua hal ini cenderung mempercepat Anda dan menghambat kemampuan Anda untuk kembali bermain. Kehilangan fokus ini terkadang membuat Anda bermain lebih buruk, atau bermain sangat buruk sehingga Anda akhirnya berhenti, yang tidak akan pernah dilakukan Tiger.
 

Cara beralih ke "Grind Mode" seperti Tiger

Saat Anda terus memainkan permainan golf yang hebat ini, Anda akan selalu mengalami pasang surut. Anda tidak akan pernah menjadi hebat sepanjang waktu. Dengan mengingat hal itu, Anda benar-benar perlu memiliki rencana permainan saat Anda kalah lagi. Untuk membalik tombol dan masuk ke "grind mode" seperti Tiger, ikuti langkah berikut:
  • Jangan Pernah Berhenti – Katakan pada diri sendiri bahwa Anda bukanlah orang yang mudah menyerah dalam hidup, jadi Anda tidak boleh berhenti saat bermain golf.
  • Beri diri Anda izin untuk melakukan kesalahan - pahamilah bahwa Anda tidak akan pernah menjadi sempurna saat memainkan game ini.
  • Lupakan masa lalu - pikirkan saja tembakan yang ada.
  • Lupakan mekanisme ayunan – pikirkan tentang mengayun dengan kecepatan mudah yang dapat Anda tangani.
  • Fokus lebih keras pada target yang ingin Anda pukul - pisahkan titik yang ingin Anda pukul.
  • Pilih raket yang tepat untuk situasi tersebut - jika Anda tidak yakin, selalu gunakan raket lebih banyak dan jangan kurangi.
  • Berkomitmen 100% pada tembakan sebelum Anda menarik pelatuk – Anda harus menghilangkan semua keraguan dari setiap tembakan, termasuk jatuhnya.
  • Luangkan waktu Anda – memperlambat menenangkan Anda dan memungkinkan Anda untuk berpikir lebih jernih tentang bidikan yang ada.
Sekarang setelah Anda memiliki beberapa ide tentang cara "menggilingnya" atau "mengelompokkan kembali", cobalah untuk membawanya bersama Anda saat Anda pergi bermain lagi. Siapa tahu, lubang buruk mungkin lebih dekat dari yang Anda kira.