Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayunan Yang Lebih Seimbang dan Akurat

Ayunan Yang Lebih Seimbang dan Akurat
pixabay.com

Ayunan Yang Lebih Seimbang dan AkuratKetika saya mengambil tongkat golf saya, saya merasa seperti menjatuhkan penutup bola. Saya merasa baik ketika saya memukul bola dengan seluruh kekuatan saya. Hanya karena saya bisa memukul bola dengan keras bukan berarti saya bermain golf dengan baik. 

Jika Anda hanya ingin menghilangkan stres, silakan saja, tetapi ini lebih baik diserahkan ke area pelatihan. Jika Anda ingin bermain golf dengan baik, Anda harus sedikit menahan tenaga. Salah satu kesalahan terbesar pegolf adalah mengayunkan tongkat golf terlalu keras. Ini menunjukkan bahwa Anda memiliki kekuatan tetapi membutuhkan ketelitian untuk bermain golf dengan baik.

Kegembiraan dapat menyebabkan Anda berusaha terlalu keras. Saat Anda mengayunkan tongkat golf, yang harus Anda lakukan hanyalah bersantai dan mengayunkannya dengan mudah. Ini akan membantu mengurangi kekuatan Anda. Menempatkan kaki Anda lebih dekat juga membantu mengurangi kekuatan ayunan Anda. 

Anda hanya boleh menggunakan kekuatan sebanyak yang Anda bisa kendalikan. Sebuah Akurasi, bukanlah sebuah kekuatan, merupakan kunci agar memiliki permainan yang bagus. Jarak berasal dari cara yang murni dan tepat, bukan seberapa besar kekuatan yang Anda masukkan ke dalam ayunan. 

Berolahraga sambil mengayunkan tongkat golf menghilangkan keseimbangan, menyebabkan pukulan yang salah. Kepala klub harus berada dalam garis lurus dengan bola. Ayunan mantap yang mulus dengan sedikit usaha harus menjadi tujuan Anda. Jika bola dipukul dengan benar, rasanya mulus dan mudah.
 
Fokus Anda sangat penting. Anda membutuhkan fokus stabil yang tetap konsisten. Anda dapat mencapainya dengan menjaga kepala tetap diam dan kedua kaki pada posisi yang sama selama mengayun. 

Anda harus menjaga agar kaki Anda tetap kokoh sehingga beban Anda terkonsentrasi pada kaki Anda saat menyentuh bola. Ini membuat pusat gravitasi Anda lebih stabil. Fokus pada bola dan cobalah untuk tidak menyentak tubuh atau menggerakkan kepala saat mengayunkan tongkat. Ini menggeser pusat gravitasi Anda, menyebabkan ayunan yang buruk dan tembakan yang tidak akurat.

Tip untuk mengiris yang tepat adalah untuk melihat seberapa terpusat Anda bisa memukul bola dengan klub dan seberapa rendah Anda bisa menahan bola. Jika bola terbang terlalu tinggi, ia bisa tertiup angin dan bisa ke kiri atau ke kanan di tanah yang tidak rata.

Saat Anda menguasai ayunan yang mulus, halus, dan lebih akurat, Anda mungkin ingin meningkatkan kecepatan secara bertahap.