Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bangun Pondasi Golf Anda Terlebih Dahulu

pixabay.com

Bangun Pondasi Golf Anda Terlebih Dahulu - Setiap tahun tentunya semakin banyak orang ingin bermain golf. Ternyata dari tahun ke tahun popularitas pemain golf terus bertambah. Semakin banyak orang menjadi tertarik pada golf, dan semakin banyak orang mengambil langkah pertama mereka ingin belajar cara bermain golf.

Dan hal yang hebat adalah - ini adalah orang-orang dari segala usia, jenis kelamin, ras, dan lapisan masyarakat. Saya sangat menikmati bekerja dengan semua tipe pegolf.
 
Aspek pertama bermain golf yang akan saya bicarakan dengan seseorang atau sekelompok orang yang baru memulai permainan adalah bahwa dibutuhkan waktu dan banyak kesabaran untuk mempelajari cara bermain golf. Faktanya, kesabaran tidak pernah habis dalam game yang luar biasa ini!

Aspek lain (atau setidaknya sangat dekat dengan itu) yang saya bicarakan dengan pegolf pemula adalah latihan; dan jumlah yang Anda habiskan untuk waktu latihan berkualitas akan membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan dalam permainan Anda.

Setiap orang memiliki tujuan dan harapan yang berbeda untuk seberapa jauh mereka ingin membawa permainan mereka. Apakah itu hanya pasangan yang ingin cukup belajar tentang permainan dan ayunan golf untuk menikmati sore bersama pasangannya, atau seseorang yang suatu hari ingin bermain secara kompetitif, bermain golf sudah cukup. Tetapi dasar-dasar dan latihan akan membawa Anda ke tujuan Anda.

Di jantung golf adalah ayunan golf. Ayunan golf Anda. Bagaimana Anda mulai mempelajari mekanisme ayunan golf sangatlah penting. Jangan lewatkan dasar-dasarnya! Pelajari dasar-dasarnya bahkan sebelum Anda mulai mengayun.

Genggaman, kuda-kuda, penempatan bola, dan postur adalah fondasi yang harus Anda pelajari dari ayunan golf. Jika Anda tidak menghabiskan waktu lebih awal untuk menanamkan aspek-aspek ini ke dalam jiwa fisik Anda, Anda tidak akan (jika pernah) memukul bola golf secara konsisten. Jadi pastikan saat Anda bekerja dengan guru Anda, Anda tidak hanya mulai memukul bola. Pastikan Anda membangun fondasi yang tepat dengan unsur-unsur di atas.

Ketika datang untuk benar-benar mengayunkan tongkat, saya suka orang-orang memulai dengan besi tengah (biasanya besi 6 atau 7). Saya pikir mid iron adalah klub terbaik untuk mulai belajar ayunan golf. Misalnya, dengan besi enam, penempatan bola berada di tengah posisi Anda. 

Ini berarti bahwa saat Anda maju ke besi yang lebih tinggi dan lebih rendah, Anda memiliki titik referensi untuk bekerja. Juga, di jalan, jika ayunan Anda mulai mengganggu Anda, saya biasanya menyarankan untuk kembali ke klub posisi dasar enam besi netral dan mengembalikan ritme dan pengaturan waktu Anda.

Jika Anda baru memulai, Anda perlu memahami bahwa semakin panjang poros klub, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk memukul bola golf secara konsisten dan akurat. Itu hanya fisika. 

Saya menemukan bahwa terlalu banyak pemula ingin terburu-buru ke pengadilan dan menabrak pengemudi dan tidak pernah mempelajari ayunan yang tepat. Pelajari, setel, dan buat alur ayunan Anda selalu dengan mid iron. Kemudian cobalah untuk mempertahankan pola pikir ini saat Anda menaiki tangga di klub Anda.

Dari penempatan mid-iron, klub dengan poros yang lebih panjang menemukan penempatan bola lebih ke arah ujung kaki depan; sedangkan besi yang lebih pendek membuat bola bekerja lebih ke arah kaki kaki belakang.

Tetapi sebelum Anda melakukan semua ini, pastikan Anda memulai dengan yayasan Anda. Pastikan ketika Anda berbicara dengan guru Anda, Anda memberi tahu mereka bahwa Anda ingin menghabiskan waktu bersama mereka dan pastikan Anda memahami konsep pegangan, postur, keselarasan, dan postur. Ini memastikan bahwa Anda tidak membangun rumah kartu dengan ayunan golf Anda yang selalu berantakan.

Setelah Anda mengambil beberapa pelajaran pertama tentang bekerja dengan yayasan, jangan lupakan itu. Selalu, selalu, selalu waspadai cengkeraman, pendirian, keselarasan, dan postur tubuh Anda bahkan saat Anda mulai mengembangkan ayunan golf Anda. Pastikan Anda melakukan pemeriksaan cepat sebelum melakukan ayunan.

Dan akhirnya, kita menjadi lingkaran penuh. Selalu bersabar tentunya dengan diri sendiri serta luangkan waktu yang dimiliki untuk tetap berlatih. Jika Anda melakukannya, Anda akan melihat imbalan luar biasa untuk kembali bermain golf lebih cepat.