Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dasar-Dasar Golf Untuk Pemula

Dasar-Dasar Golf Untuk Pemula
pixabay.com


Dasar-Dasar Golf Untuk Pemula Jika Anda telah memutuskan untuk bermain golf sebagai hobi, Anda akan dihadiahi udara segar, olahraga, dan banyak teman serta kenalan baru. Seperti halnya proyek apa pun yang Anda dekati dalam hidup, sikap dan harapan Anda akan menentukan kesenangan Anda terhadap permainan tersebut.

Evaluasi ciri-ciri pribadi Anda. Apakah Anda terlalu kompetitif? Jika ya, ingatlah bahwa jalan menuju rendah penuh dengan pukulan buruk, bunker, rintangan air, dan skor tiga digit di ronde Anda. Dalam praktiknya, Anda menghabiskan banyak waktu. Sambutlah setiap ada hook, slice, serta 3 putt bisa dijadikan sebagai kesempatan untuk belajar. Bahkan Tiger Woods membutuhkan seorang pelatih untuk membantunya dalam permainannya.

Jika Anda ingin bertemu orang baru, golf menawarkan kesempatan untuk interaksi sosial. Anda bisa bertemu orang baru di lingkungan yang menarik bagi Anda berdua. Ini memfasilitasi diskusi dan meningkatkan peluang untuk meningkatkan permainan Anda. 

Sebagian besar klub menawarkan pemain solo kesempatan untuk bermain bersama, jika Anda lebih suka bermain sendiri, harap sebutkan hal ini kepada profesional klub saat Anda mengatur waktu permainan.

Berapa Banyak Peralatan Golf yang Anda Butuhkan? Golf bahkan bisa menjadi sebuah permainan yang sangat mahal tentunya, tetapi ada pilihan yang terjangkau. Raket bermerek kelas atas dapat menghabiskan biaya beberapa ribu dolar, tetapi raket bekas yang bagus akan dikenakan biaya beberapa ratus dolar. 

Sebelum membeli klub, ada baiknya mengunjungi toko golf dan toko pro klub. Anda dapat menguji berbagai jenis tongkat, menentukan panjang tongkat terbaik untuk Anda, mempelajari berbagai jenis pegangan yang tersedia, dan mempelajari perbedaan antara poros grafit dan baja. 

Anda bisa mempelajari jenis bola golf yang paling cocok untuk Anda sebagai pemula. Genggaman yang benar pada bola golf akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari permainan Anda.

Jika Anda ingin meningkatkan manfaat latihan golf, Anda bisa berjalan 18 lubang. Saat memilih tas golf, pertama-tama Anda harus memutuskan apakah akan berjalan atau naik, pilihan Anda adalah tas jinjing atau tas troli. 

Tas golf tersedia dalam berbagai bahan, jadi pilihlah yang sesuai dengan iklim tempat Anda sering bermain golf. Sepatu golf sangatlah penting, pastikan tahan dipakai, nyaman, serta anti air. Jas hujan adalah termasuk salah satu tambahan yang bagus untuk tas golf.

Haruskah Anda Mengambil Pelajaran dari Golf Pro? Anggaran Anda adalah faktor penentu di sini. Pelajaran golf itu mahal, tetapi jika sesuai dengan anggaran Anda, itu sepadan. Anda akan menemukan bahwa pelajaran akan meningkatkan level permainan Anda dengan cepat. 

Cara yang lebih terjangkau untuk mengikuti pelajaran adalah dengan membeli salah satu dari banyak program pelatihan yang tersedia dalam bentuk video dan DVD. Banyak pegolf berpengalaman menggunakan program ini untuk meningkatkan permainan mereka dan pegolf baru dapat belajar dengan kecepatan mereka sendiri.

Di atas hanyalah dasar-dasar untuk memulai permainan. Sebelum Anda mengambil klub, kembangkan sikap mental yang benar. Tetap positif, tenangkan pikiran Anda dan Visualisasikan tembakan Anda sebelum memukul bola. 

Permainan mental yang baik adalah setengah dari pertempuran menuju handicap rendah. Yang terpenting, selamat menikmati!