Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Golf Banyak Disukai

Golf Banyak Disukai
pixabay.com

Golf Banyak Disukai - Golf harus menjadi permainan yang menyenangkan. Kami bermain golf lagi dan lagi karena kami menyukai permainan ini. Jadi mengapa kita menyalahkan diri kita sendiri tepat sebelum kita keluar dari tee pertama? Pernahkah Anda mendengar perasaan negatif tentang diri Anda sebelum bermain golf?

"Lain hari di lapangan golf dan punggungku membunuhku." Mengapa Anda bahkan mempertimbangkan golf jika itu menyakitkan? Mengapa mereka menganggap golf dengan punggung yang buruk? Saya akan memberi tahu Anda alasannya. Semua untuk cinta golf!

"Aku harus melewati delapan belas ini dengan sedikit rasa sakit." Mengapa tidak memainkan sembilan lubang bukannya delapan belas? Saya akan memberi tahu Anda alasannya. Semua untuk cinta golf!

"Saya tidak terlalu yakin apakah bagian mental dari permainan saya bisa bertahan lagi. Sulit secara mental ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik." Jika Anda bingung secara mental, mengapa repot-repot mendapatkan tongkat golf? Saya akan memberi tahu Anda alasannya. Semua untuk cinta golf!

"Mudah-mudahan ini tidak akan menjadi ronde brutal seperti kemarin?" Ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, mengapa tidak mengambil cuti dari golf dan bermeditasi saja? Saya akan memberi tahu Anda alasannya. Semua untuk cinta golf!

"Jika saya tidak mencapai fairway pada tee pertama, saya pikir saya akan berhenti bermain golf setelah saya berusia delapan belas tahun." Mengapa berhenti setelah 18, ketika pertama kali bisa menjadi alasan untuk berhenti? Saya akan memberi tahu Anda alasannya. Semua untuk cinta golf!

"Jika saya tidak menyamakan kedudukan di hole pertama, saya tidak akan mencatat skor selama babak final." Jika karakter Anda sangat buruk, mengapa Anda membawa kartu skor? Saya akan memberi tahu Anda alasannya. Semua untuk cinta golf!

"Bahaya air pertama yang terkena bola saya, tongkat golf saya mengikutinya." Bantulah diri Anda sendiri dan mainkan untuk disewa. Mengapa? Semua untuk cinta golf!

“Saya lebih baik tidak melakukan tiga putt pada green hari ini. Saya akan mematahkan putter pada tiga green pertama jika saya melakukannya." Bantulah diri Anda sendiri dan ajukan dua. Mengapa? Semua demi kecintaan pada golf!

"Frosty tidak akan pernah melihat musim dingin jika aku mendapatkan manusia salju hari ini." Jangan bermain golf dengan julukan Frosty. Mengapa? Semua untuk cinta golf!

Untuk menghindari beberapa perasaan negatif ini, membuat janji terlebih dahulu akan membantu menjaga pikiran Anda tetap positif. Mengapa? Semua untuk cinta golf!