Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Golf Telah Berkembang Pesat

Golf Telah Berkembang Pesat
pixabay.com

Golf Telah Berkembang PesatDapatkah Anda membayangkan apa yang akan dipikirkan oleh orang-orang yang menemukan golf di St. Andrews sekarang? Beberapa mungkin sakit perut, yang lain akan sangat cemburu. 

Orang yang cemburu yang menginginkan semua klub berteknologi tinggi dan bola golf kita dan orang yang muak dengan kita akan benci jika kita mengubah permainan selamanya. Tetapi dengan peralatan yang diubah, lapangan golf berubah yang jauh lebih sulit daripada lapangan golf St. Andrews yang asli.

Pegolf asli tidak memiliki perlengkapan yang berkualitas, mereka bahkan belum memiliki bola golf. Pentungan mereka hanyalah kayu, pada dasarnya tongkat dengan ujung yang rata.   

Bola yang mereka gunakan hampir tidak bisa disebut bola, tidak ada yang mendekati bulat atau sempurna seperti yang kita miliki saat ini. Kami pikir Kami mengeluh setiap kali kami menggaruk bola dengan memukul jalur gerobak atau semacamnya, dan mereka bermain sangat baik dengan apa yang mereka miliki.

Selama 20 tahun terakhir, golf telah berubah secara dramatis, mulai dari peralatan hingga pemain dan penggemarnya. Klub telah menambahkan jarak yang sangat jauh ke permainan pemain, dan bola golf saat ini dirancang secara ilmiah untuk membantu berputar, memantul, dan juga bergerak. 

Olahraga ini menjadi populer di seluruh dunia, dengan anak-anak bermain di sekolah menengah dan perguruan tinggi, dan acara PGA sering terjual habis. Sebagian besar kursus yang dikunjungi penuh dan waktu tee sulit didapat.

Peralatan yang dibutuhkan untuk memainkan permainan tidak hanya meningkat, tetapi peralatan pelatihan dan alat bantu pelatihan juga meningkat. Setiap bagian permainan memiliki fokusnya masing-masing, mulai dari pegangan dan sikap hingga ayunan Anda. Semua keuntungan yang kita miliki sekarang adalah hal-hal yang disukai dan dibenci oleh para pegolf sepanjang sejarah.

Sudahkah kita membuat game lebih mudah dengan meningkatkan perangkat keras? …TIDAK

Bobby Jones mengatakan yang terbaik; "Golf dimainkan dalam jarak lima inci di antara telingamu." Jadi golf tidak pernah menjadi lebih mudah, permainan utama kami membuatnya menjadi sangat sulit. 

Ada buku, buku audio, dan semua jenis alat pelatihan lain yang dapat Anda coba untuk membantu "permainan golf mental" Anda. Beberapa dari hal-hal ini berhasil untuk beberapa orang, tetapi yang lain hanya perlu terus berlatih sampai kepercayaan diri mereka muncul dan pemikiran Anda menjadi semakin berkurang.

Golf adalah permainan yang menyatukan keluarga dan teman serta menyediakan perjalanan sehari untuk berteman dan belajar dari satu sama lain. Bermain di alam dan bermain golf dengan orang yang Anda cintai tidak berubah sejak putaran pertama di St. Andrews. Informasi lebih lanjut tentang golf dapat ditemukan di sini: http://www.tydaniels.com/