Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keseimbangan Dalam Permainan Golf

Keseimbangan Dalam Permainan Golf
pixabay.com

Keseimbangan Dalam Permainan Golf Profesional golf memiliki pendapat berbeda tentang cara meningkatkan permainan golf Anda, tetapi sebagian besar setuju pada satu hal. Jika Anda tidak menjaga keseimbangan selama mengayun, Anda tidak akan bisa melakukan ayunan yang bagus. 

Menjaga keseimbangan Anda seharusnya mudah? Jika Anda begitu tegang sehingga Anda menghancurkan klub, menegangkan seluruh tubuh Anda dan mencoba memukul bola dengan keras, hampir tidak mungkin.

Sebagai pegolf pemula, Anda cukup sering diminta untuk tidak memukul bola terlalu keras. Tetap fokus dan memukul bola di tengah klub akan memberi Anda pukulan yang lebih panjang daripada ayunan yang tidak mengenai bagian tengah klub, tidak peduli seberapa kerasnya. Menciptakan keseimbangan membebaskan Anda untuk memukul bola dengan benar.

Menjaga kepala Anda tetap memungkinkan Anda untuk fokus pada bola. Mengawasi bola menciptakan fondasi untuk tetap seimbang. Anda harus menjaga kepala tetap diam dan memastikan kepala tidak bergerak selama mengayun. Gerakan atau gangguan yang mengganggu keseimbangan berarti Anda kehilangan fokus pada bola.

Yang paling penting adalah menjaga tubuh tetap rileks. Mengendurkan otot dan tubuh Anda akan mencegah kepala Anda bergerak saat mengayun.

Gunakan cermin untuk melihat diri sendiri. Anda akan menyadari bahwa anda masih perlu rileks agar supaya kepala tetap diam saat akan mengayun. Karena tubuh dan gerakan Anda tidak sama dengan milik saya, Anda harus memikirkan sendiri beberapa detailnya. Berusaha keras untuk menjaga kepala Anda pada posisi yang sama selama mengayun. Dengan cara ini Anda bisa fokus pada bola dan memutar tangan Anda pada waktu yang tepat.

Jika Anda dapat menjaga kepala Anda tetap diam, Anda akan menemukan bahwa banyak masalah hilang sama sekali. Akhirnya Anda akan memegang klub dengan benar setiap saat, jaga keseimbangan dan pertahankan kepala Anda tanpa berpikir.

Pelacakan yang dirancang dengan benar juga berarti Anda dapat menjaga keseimbangan.

Berfokus pada keseimbangan dan menjaga kepala tetap diam akan mencegah Anda mengayun keras atau menarik tongkat menjauh. Jumlah tenaga yang Anda masukkan ke dalam ayunan Anda tepat, Anda tetap santai dan berhasil menyelesaikannya dengan ayunan yang mulus.

Menikmati permainan golf yang baik membutuhkan keseimbangan. Ini bukan lah sebuah perbaikan cepat, tentunya akan memakan waktu, akan tetapi Anda harus mulai bisa melihat suatu peningkatan dengan cepat, tapi tetap bersabar. 

Berfokuslah untuk menjaga keseimbangan dan menjaga kepala Anda tetap pada satu posisi, dan hampir dalam waktu singkat Anda akan menikmati peningkatan yang diminta teman Anda untuk rahasia Anda.