Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liburan Golf Anda Yang Sempurna

Liburan Golf Anda Yang Sempurna
pixabay.com

Liburan Golf Anda Yang Sempurna Liburan golf yang sempurna bersama teman Anda dimulai dan diakhiri dengan Anda. Lemparkan brosur paket liburan dan rencanakan perjalanan golf ideal Anda sendiri. Ini adalah empat artikel terakhir untuk membantu Anda mengatur perjalanan untuk diri sendiri dan teman Anda yang akan membuat Anda ingin melakukannya setiap tahun (seperti yang telah kami lakukan selama 19 tahun berturut-turut).

Anda sekarang minus satu bulan dari artikel sebelumnya. Sekarang Anda telah mengumpulkan pasukan, memilih tanggal, memilih akomodasi dan lapangan golf, dan sedang dalam tahap akhir persiapan. 

Segera Anda akan melihat teman Anda tersenyum pada klaim bagasi bandara. Persiapan terakhir dan kelancaran seluruh pertunjukan adalah permainan anak-anak. Bagian tersulit adalah mendapatkan sekelompok teman untuk membeli tiket untuk menikmati acara tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang ingin Anda lakukan sebelum ban pesawat Anda berdecit di aspal.

Liburan Golf Anda Yang Sempurna 

1. Transportasi

Faktor pembatasnya adalah pergi ke dan dari bandara karena klub DAN barang bawaan. Jika Anda hampir tidak dapat mengemas semua orang ke dalam kendaraan pada saat ini, sisa minggu ini adalah saus. Anda tahu dari pengalaman bahwa ketika Anda mengemas empat orang untuk bermain golf secara lokal, Anda benar-benar memenuhi bagasi mobil ukuran penuh. 

Dengan mengingat hal ini, Anda harus merencanakan mobil ukuran penuh untuk setiap tiga orang. Kami menggunakan satu minivan/SUV yang dilengkapi dengan mobil untuk petualangan kami. Pastikan Anda mempertimbangkan kasus yang membatasi.

Anda harus mengatur kendaraan sewaan ini terlebih dahulu, tetapi Anda hanya dapat mengendarainya sendiri. Di sini minus satu bulan adalah wajib. Saat Anda mengetahui kebutuhan kendaraan Anda, hubungi grup untuk mengaturnya dan Anda yang akan menghubungi dan menyewa kendaraan lainnya. Mungkin ada beberapa diskon di grup Anda yang bisa memberi Anda harga bagus. Ringkas ini melalui email.

2. Hiburan

Kecuali Anda pergi ke gurun Arizona atau Anda sangat beruntung, Anda akan mengalami satu atau dua hari hujan. Anda juga punya banyak waktu di malam hari setelah bermain golf (setelah Anda berbohong). Kami menyerap waktu itu dengan cukup efektif dengan menonton saluran golf, ESPN, bermain kartu, atau menonton video. 

Yang terakhir dapat diatasi sebelumnya. Kami memiliki seorang pria yang cukup pandai memilih film untuk ditonton dan kami menugaskannya untuk membawakannya. Film seperti 'Gladiator', 'Miracle' dll sangat besar. 

Beberapa grup Anda bahkan mungkin memiliki video dewasa yang mungkin ingin Anda manfaatkan. Pada hari-hari hujan yang deras, kami juga pergi bowling (penipu nyata), pergi ke bioskop lokal, dan berkeliling daerah.

3. Daftar periksa

Setelah sepuluh tahun ditanya dua puluh kali sehari di mana kami bermain keesokan harinya, jam berapa kami harus pergi, makan malam apa, atau siapa yang mencuri boneka beruang saya, saya akhirnya mulai menulis hal-hal ini. Saya membuat salinan masing-masing dan memposting secara acak di sekitar rumah. 

Saya membuat kartu laminasi individu dan mendistribusikan ke setiap pegolf. Kamu tahu apa? Itu memotong pertanyaan menjadi dua dan sekarang ketika ditanya saya mengatakan saya tidak ingat biarkan saya berjalan ke lemari es dan membacakannya untuk Anda. Berikut hal-hal yang saya persiapkan jauh-jauh hari.

- Daftar kursus, waktu tee, informasi kontak kursus, dan waktu keberangkatan. Saya mendasarkan waktu tee pada instruksi MapBlast dan memperhitungkan penghenti es untuk pendingin dan jika kita perlu memukul bola.

- Menu untuk makan malam. Jika ini adalah pertama kalinya Anda, pertahankan menu yang sederhana dan pastikan Anda memiliki resepnya. Dalam kelompok ukuran apa pun Anda memiliki satu atau dua koki dan ini bukan masalah besar.

- Beberapa salinan "formulir pemesanan" untuk sandwich. Untuk sebagian besar makan tengah hari kami di antara putaran, kami makan sandwich gourmet yang kami buat malam sebelumnya. Seperti yang Anda lihat di artikel sebelumnya, saya menanyakan apa yang diinginkan grup dan itu ada di daftar belanja. 

Cara yang paling tidak membingungkan adalah memiliki semacam lembar yang dapat dilingkari atau diisi orang untuk menentukan sandwich mana yang mereka inginkan keesokan harinya. 

Anda merotasi pembuatnya (dua adalah yang terbaik) setiap malam, dan di piring itu mereka memasak hidangan adiboga. (Jangan abaikan ini! Sandwich yang Anda buat lebih baik daripada hidangan lengkap DAN Anda tidak perlu menunggu jika Anda punya waktu di antara putaran.)

- Besar! Kami tidak melacak poin kami selama beberapa tahun pertama. Kesalahan besar. Betapa hebatnya sejarah yang kita buang. Simpan catatan! Saya menyiapkan selembar kertas untuk diisi selama perjalanan. 

Ini memungkinkan kami untuk melacak siapa yang merupakan pemimpin batting secara keseluruhan dan memberi kami semua amunisi untuk digunakan saat menegosiasikan taruhan hari berikutnya. Saya akan membawa pulang ini dan menanamnya secara permanen di lapangan golf kami.

- Pengeluaran. Saya membayar semuanya dengan sedikit pengecualian. Itu membuatnya tetap sederhana. Saat ini saya menggunakan spreadsheet untuk mengelola ini. Ini bekerja dengan baik. 

Saya menawarkan ini kepada Anda, tetapi format artikel ini tidak mengizinkannya. Sebelumnya saya hanya menggunakan pulpen dan kertas dan membawanya ke penny terdekat. Maksud saya adalah, sejak Anda memulai petualangan, catatlah apa yang telah Anda habiskan! 

Sederhanakan proses check-in dengan membayar semua orang, membeli semua makanan dan minuman, membeli semua bahan bakar, dll. Jika seseorang membayar sesuatu, segera check in. Jika Anda religius di sini, Anda tidak memiliki keluhan, hanya pujian.

4. Hal-hal yang tidak dibawa orang lain selain Anda.

  • Beberapa tumpukan kartu, chip poker
  • Papan buaian
  • Obeng dan tang (Anda tidak pernah tahu)
  • Pena, pensil, dan spidol permanen (Anda membutuhkan semuanya)
  • Obat penghilang rasa sakit tanpa resep
  • Tambalan
  • Permainan

5. Kedatangan

Jadi di sini Anda memiliki sekelompok teman yang subur turun ke kiblat golf. Anda telah pergi ke rumah tempat Anda tinggal dan itu adalah langkah gila untuk kamar terbaik yang dapat Anda temukan. TIDAK. Hindari kekesalan antara penyewa yang mendapatkan kasur queen dan penyewa yang mendapatkan kasur double dengan hanya mengangkat topi dengan cepat. Lakukan hal yang sama di tahun-tahun berikutnya, tetapi gunakan sistem pensiun. Ketika seseorang meleset, dia pergi ke akhir daftar.

6. Setelah Anda menjatuhkan tas Anda di kamar yang ditarik, saatnya berbelanja.

Menggunakan template yang saya berikan di artikel sebelumnya dan hasil edit Anda berdasarkan menu dan pesanan, ambil satu atau dua sukarelawan dan dapatkan yang Anda butuhkan.

Ini adalah kesimpulan dari rekomendasi saya tentang cara mengatur tamasya atau tamasya golf terbaik yang pernah Anda lakukan. Memiliki orang-orang yang datang untuk menikmati persiapan saya selama 19 tahun harus menjadi bukti bagi Anda. 

Cobalah setidaknya sekali. Itu tidak sempurna, tapi saya yakin itu lebih unggul dan lebih berkesan daripada apa pun yang dapat Anda beli sebagai satu paket. Pergi untuk itu!