Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liburan Golf Dengan Sempurna

Liburan Golf Dengan Sempurna
pixabay.com

Liburan Golf Dengan SempurnaAnda hanya mengambil satu liburan golf besar bersama teman dalam setahun. Jadikan yang terbaik yang Anda bisa dengan mendesainnya sendiri. Lupakan paket golf standar dan lakukan sendiri.

Dalam artikel kami sebelumnya, kami sampai pada poin minus dua bulan dari jadwal Anda. Anda telah meneliti dan menemukan lokasi yang ideal, memilih rumah yang sempurna, berbicara dengan teman Anda, dan mengatur kencan. Sekarang, Anda harus memiliki grup yang solid, yang semuanya akan kehilangan tangan kanannya begitu mereka meleset.

Mari kita mengunci rumah sewa. Anda perlu menyelesaikan ini sesegera mungkin. Jika, seperti saya, Anda mengatur liburan Anda di luar musim, Anda berada di kursi pengemudi. Bicara langsung dengan manajer properti dan negosiasikan harga yang lebih baik. Berikut rangkuman percakapan saya beberapa minggu yang lalu.

"Hai, Tiffany. Randall di sini. Saat itu lagi, tapi grup kami lebih kecil. Kami sangat menyukai rumahnya... tapi ini lebih dari yang kami butuhkan. Kami tinggal sepanjang minggu. 

Saya pikir pemiliknya lebih suka menjadi burung di tangan dan menyewa rumah selama seminggu sebagai gantinya, bahwa Anda akan mengambil kesempatan untuk menyewanya hanya untuk beberapa hari atau tidak sama sekali. Kami mampu membayar $xxxx. Saya dapat membayar Anda hari ini."

Hasil dari percakapan kecil ini adalah dia segera mengurangi dua puluh persen dari harga yang dikutip! Anda tidak pernah tahu sampai Anda bertanya. Bidik sekitar 30 persen dan lanjutkan dari sana. 

Saya menaruh deposit pada kartu kredit saya dan mengirim email ke grup. (Ya, saya mencari pujian.) Anda dapat membersihkan detail yang lebih kecil seperti mengatur seprai (jika tidak disertakan) dan pembayaran akhir nanti.

Saatnya meraih waktu tee. Saya sarankan Anda mengatur waktu minum teh di pagi hari untuk setiap hari. Anda harus bangun lebih awal dari yang Anda inginkan, tetapi menjadwalkan waktu tee Anda sekitar pukul 08:00-08:30 menyelesaikan beberapa hal, termasuk:
  • Mendekati kotak pertama saat tertunda oleh hujan atau embun beku (kedua 18).
  • Selesaikan putaran Anda lebih awal untuk mendapatkan 18 lagi untuk makan siang antara pukul 6 sore.
  • Memungkinkan, jika diinginkan, untuk pindah ke waktu yang lebih lambat daripada memindahkannya lebih awal.
Melalui internet dan berbicara dengan profesional lokal di telepon, Anda telah menemukan kursus yang ingin Anda mainkan. Seperti di rumah, Anda perlu melakukan ini sedini mungkin untuk mendapatkan waktu tee yang Anda inginkan. 

Ketika saya menjadwalkan waktu tee, saya lebih suka berbicara langsung dengan kepala profesional. Secara umum, Anda akan menemukan lebih banyak fleksibilitas dalam harga. 

Bonus lainnya, seperti mendapatkan waktu permainan lain dengan hanya membayar biaya replay, lebih mudah. Kepala honcho juga lebih cenderung membengkokkan aturan untuk mengizinkan waktu tee tingkat lanjut jika Anda berada di luar jendela waktu yang biasanya diizinkan.

Memang, ini mungkin pertama kalinya Anda berada di lokasi yang Anda pilih, tetapi Anda dapat menggunakan bahasa yang hampir sama dengan saya. Saya baru saja mengunci waktu tee Februari kami. 

Saya mengasosiasikan diri saya dengan lapangan golf untuk memberi tahu mereka bahwa saya adalah "pemainnya" dan profesional tampaknya lebih menghormati saat berbicara dengan "pemainnya". Berikut adalah ringkasan dari panggilan biasa:

"Hai Bucky, Randall dari Snee Farm di sini. Ini akan menjadi tahun itu lagi untuk liburan golf tahunan kami. Anda selalu memperlakukan kami dengan sangat baik dan memberi kami nilai yang luar biasa di masa lalu. 

Orang-orang menyukai tantangan Anda hebat menyebar. Saya hanya ingin tahu apakah Anda dapat bergabung dengan kami lagi pada tanggal 23 Februari. Kami ingin bermain di usia 36 dan menghargai apa pun yang dapat Anda lakukan untuk kami."

Dengan itu atau pembuka serupa, saya perkirakan Anda akan mendapatkan harga yang besar di sebagian besar kursus. Jangan ulangi waktu tee pada saat ini kecuali Anda hanya bisa mendapatkannya dengan biaya berulang. 

Jika Anda bermain selama musim dan ingin bermain 36, Anda mungkin harus membuat dan membayar slot sore yang dijamin. Beberapa lapangan mungkin memiliki acara yang sudah dijadwalkan saat Anda ingin bermain di lapangan itu. Anda mungkin harus sedikit menyulapnya dan mengubah waktu tee yang telah dibuat, jadi selesaikan pengaturan waktu tee dalam beberapa hari.

Sekarang Anda memiliki waktu grup, rumah, dan tee Anda. Sudah waktunya untuk turun ke bisnis. Sekarang adalah waktu untuk mendapatkan komitmen keuangan. Kirim email dengan informasi tentang akomodasi dan waktu tee. 

Mintalah pasukan Anda mengirimkan setidaknya setengah dari biaya akhir per orang. Total kami per orang biasanya sekitar $900 untuk semua akomodasi, transportasi, golf, makanan dan minuman selama seminggu.

Makan. Kami biasanya menyiapkan sarapan apa pun yang kami inginkan, membuat sandwich untuk dimakan di sela-sela putaran, dan menyiapkan makan malam gourmet kami sendiri (dengan banyak makanan ringan untuk mengacaukan selera kami sepanjang hari dan malam). 

Anda dapat menggunakan surveymonkey dengan cara ini atau mengajukan pertanyaan yang sama melalui email. Untuk memberi Anda gambaran tentang seperti apa Daftar Belanja Anda untuk grup yang terdiri dari delapan orang, dan dengan asumsi Anda mengikuti rencana umum kami, saya akan meletakkan salinan daftar belanja tahun lalu di situs web eye-mind trick di atas. 

Ganti "toko" dengan "golf" untuk melihatnya. Setelah Daftar Belanja Anda dibuat, Anda akan mengambil hadiah sebelum penerbangan grup tiba jika Anda tinggal secara lokal, atau memberikan bantuan kepada pasukan dalam perjalanan pulang.

Anda sekarang kurang satu bulan untuk membangun liburan golf yang sempurna. Artikel berikut memberikan resep, detail administrasi, ide hiburan, dan peluang.