Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lima Lapangan Golf Terbaik di Dunia

Lima Lapangan Golf Terbaik di Dunia
pixabay.com

Lima Lapangan Golf Terbaik di Dunia Ingin tahu di mana para pegolf terkaya, paling terkenal, dan rajin berkumpul? Dalam olahraga yang lapangan permainannya tidak sekaku atau terbatas seperti olahraga lainnya, aktivitas di luar ruangan bisa membuat perbedaan. 

Ketika alam tidak hanya menjadi latar belakang, tetapi lapangan bermain itu sendiri, bermain olahraga ini membuat golf menjadi pengalaman yang sangat santai, membebaskan, dan luar biasa.

Lihatlah lapangan golf yang disusun oleh majalah golf ini, yang telah dipuji sebagai lima lapangan golf terbaik di dunia. Pegolf atau tidak, Anda akan terpesona dan terpesona oleh bagaimana lingkungan alam yang sangat luas ini, yang tampaknya mencapai langit dengan pola dan ketinggian berkelok-kelok yang menarik, dapat begitu terpencil dari publik.

Lima Lapangan Golf Terbaik di Dunia

Klub Golf Lembah Pinus

Terletak di Pine Valley, New Jersey, AS, Pine Valley Golf Club adalah nomor satu. Lapangan golf dikatakan menempati lahan hijau yang sangat luas, begitu luas sehingga setiap pegolf merasa terisolasi, tidak menyadari bahwa pegolf lain yang bermain di bagian fairway lain merasakan hal yang sama.

Menariknya, Pine Valley bukanlah hal baru untuk mendapatkan prestise dan pengakuan di dunia olahraga golf. Menurut informasi, lapangan emas ini pada tahun 1939 sudah menempati urutan ketiga dalam klasifikasi Klub Golf Atlas. Dalam peringkat dua tahunan Majalah Golf, itu tetap di atas sejak 1991.

Tapi Pine Valley bangga tidak hanya pada jumlah hektarnya, tetapi juga pada kualitas lapangannya. Bahkan, itu juga dianggap sebagai salah satu kursus yang paling sulit. Jika Anda menginginkan tantangan, privasi, dan pengalaman golf terbaik, pergilah ke Pine Valley.

Klub Cypress Point

Cypress Point, pilihan kedua, adalah jalur terindah. Terletak di Pebble Beach, California, AS, ia berada di sebidang tanah yang menghadap ke perairan biru pantai.

Lapangan golf 18 lubang ini menampilkan bunker yang dibangun secara strategis dan menarik sedemikian rupa sehingga ada hubungan yang mulus antara alam dan buatan manusia. Hole No. 16 secara khusus terus memikat para pecinta golf, karena telah dipuji sebagai yang terbaik dalam satu pukulan.

Klub Golf St Andrews

Terletak di St. Andrews Fife, Skotlandia, lapangan golf terbesar ketiga di dunia ini adalah yang terbesar di Eropa dan tertua di dunia. Lingkungan sekitar Eropa yang indah, yang menciptakan suasana lebih santai dan santai yang sangat cocok dengan sifat olahraga ini, menjadikan kawasan ini benar-benar surga bagi para pegolf.

Pengalaman golf pertama di dunia di Skotlandia, di sini di St. Andrews, pada abad ke-12. Itu menerima perlindungan kerajaan pada tahun 1854. Saat ini dianggap sebagai klub golf "kerajaan" tertua di dunia.

St. Andrews tidak terlalu mencolok bagi pegolf baru. Daya tariknya tumbuh saat Anda mengenal pemandangannya, memperkuat fakta bahwa pengetahuan manajemen kursus adalah kunci dalam permainan strategi golf.

Klub Golf Nasional Augusta

Nomor empat terletak di Augusta, Georgia, AS. Masing-masing dari 18 lubang Augusta diberi nama sesuai dengan bunga yang dikaitkan dengannya. Selama turnamen besar, bunga-bunga ini mekar penuh, menciptakan latar belakang alami yang penuh warna dan meriah saat Anda memulai backswing.

Namun yang lebih penting, Augusta dicirikan oleh fairway yang lebar, perubahan elevasi yang menarik, dan green yang licin yang menghadirkan tantangan nyata bagi pegolf terampil.

Klub Golf Bukit Shinnecock

Lapangan golf nomor lima terletak di Southampton, New York, AS. Ini awalnya merupakan lapangan 12 lubang yang diubah menjadi 18 lubang pada tahun 1895. Tata letaknya yang mengesankan menampilkan lapangan hijau dan bunker yang bergelombang dengan latar belakang puncak pohon, semak dan kolam.

Mengintip lima besar di dunia ini bisa sangat luar biasa. Berjalan ke green mereka, berayun ke udara dan mengikuti permainan golf di fairways mereka, bunker dan sudut dan celah menarik lainnya tentu menambah nilai yang, dalam hal pengalaman, adalah menang itu sendiri.