Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghindari Jebakan Golf

Menghindari Jebakan Golf
pixabay.com


Menghindari Jebakan GolfIni adalah skenario terburuk setiap pegolf – Anda bermain bagus, Anda memiliki ayunan yang sempurna, sikap yang sempurna, dan Anda menghilangkan benjolan yang ada di punggung Anda. 

Tidak peduli seberapa baik semuanya berjalan, bahkan pegolf terbaik terkadang menemukan dirinya (atau dirinya sendiri) terjebak di pasir, di rerumputan, atau di belakang pohon raksasa di lapangan golf. Sayangnya, jebakanlah yang membuat game ini menarik. 

Tanpa mereka, permainan mungkin akan membosankan bahkan untuk pegolf yang paling berdedikasi. Hambatan membuat golf menjadi permainan yang lebih menarik dan menantang, dan Anda akan belajar menghargai jebakan saat Anda menemukan cara terbaik untuk menghindarinya.

Peluang bola golf Anda berhenti tepat di belakang pohon kecil, tetapi hal itu bisa terjadi. Ada jalan keluar dari situasi ini. Anda dapat menebang pohon atau mengebor lubang di pohon yang cukup besar untuk Anda pukul bola, tetapi itu mungkin tidak akan membuat staf pemeliharaan lapangan golf sangat senang.

Banyak pegolf mengorbankan hanya satu putt untuk menempatkan bola golf pada posisi yang lebih menguntungkan. Seberapa baik ini bekerja tergantung pada kemampuan Anda sebagai pegolf dan apa yang bersedia Anda pertaruhkan dalam satu permainan. 

Jika ada pohon lain di dekatnya, Anda dapat mencoba tembakan pantul, tetapi tidak terlalu bisa diandalkan. Anda tidak dapat menilai ke mana bola akan pergi ketika mengenai kulit pohon yang kasar.

Solusi yang baik adalah melatih bola lengkung Anda sebelum Anda menemukan diri Anda dalam situasi ini sehingga Anda tahu apa yang harus dilakukan ketika saatnya tiba.

Pasir adalah masalah lain di lapangan golf. Banyak pegolf memilih teknik "hit and watch". Anda dapat melakukan ini dengan menarik irisan pasir dari tas golf Anda, memukul di sekitar bola secara umum, dan mengamati pasir untuk melihat apakah bola golf Anda juga terbang.

Konsistensi sangat penting untuk permainan golf Anda secara keseluruhan, dan keluar dari jebakan pasir tidak eksklusif untuk ini. Sulit untuk mengontrol bola golf di pasir. Bola golf sebenarnya tidak menggelinding di pasir serta sulit bisa ngontrol dari perangkap pasir. 

Selain itu, kemungkinan besar Anda akan berurusan dengan kemiringan perangkap yang meningkat sebelum Anda mencapai trek lagi. Oleh karena itu, satu-satunya cara yang benar-benar dapat diandalkan untuk keluar dari jebakan pasir adalah dengan menggunakan baji dan mencoba mengangkat bola yang cukup untuk membersihkan pasir.

Pastikan Anda memilih irisan dengan hati-hati. Ingat Anda ingin mengangkat cukup untuk membersihkan pasir. Namun, lebih sedikit mengangkat biasanya lebih mudah dikelola.

Apa pun rintangan yang Anda hadapi di lapangan golf, kontrol bola yang baik, memilih klub yang tepat untuk pekerjaan itu, dan mengatur pukulan Anda dengan benar adalah cara Anda dapat melewati situasi sulit itu. di lapangan golf.