Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pegolf Pemula Menembak Skor Lebih Rendah

Pegolf Pemula Menembak Skor Lebih Rendah
pixabay.com

Pegolf Pemula Menembak Skor Lebih RendahGolf adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Baik Anda bermain santai dengan putaran sembilan lubang atau menikmati putaran penuh delapan belas lubang, golf bermanfaat di banyak tingkatan. Berita terbaiknya adalah setiap pegolf pemula dapat mencetak skor yang layak.

Seorang pemula hanya membutuhkan beberapa item untuk memulai. Beberapa tongkat golf loteng, misalnya besi sembilan dan tujuh, dan putter. Ambil pohon logam jika Anda mau, tetapi tidak lebih dari lima pohon. Kumpulkan bola golf, tee, handuk, dan masukkan barang-barang Anda ke dalam tas golf. Anda siap bermain golf!

Anda mungkin bertanya-tanya tentang semua klub lain dan mengapa mereka ditinggalkan. Mereka ditujukan untuk pegolf yang siap menggabungkan bermain golf dengan berlatih golf. Jika Anda merasa kurang canggung, bawalah semua tongkat, gunakan hanya tongkat yang terdaftar sampai Anda merasa nyaman dengan keterampilan golf Anda. Mari saya jelaskan sendiri.

Golf adalah olahraga. Seperti olahraga lainnya, poin menentukan pemenangnya. Di golf, skor terendah atau pukulan paling sedikit menang. Kebanyakan atlet menikmati kompetisi. Mengapa tidak belajar cara bermain golf untuk menang sejak awal. Lagi pula, kesuksesan awal membuat Anda kembali ke lapangan golf lebih cepat. Dan saya tidak tahu tempat yang lebih baik daripada lapangan golf.

Jika Anda bermain dengan orang lain yang memiliki kemampuan yang sama, Anda harus belajar untuk mendapatkan skor terendah. Inilah mengapa Anda hanya menggunakan beberapa klub untuk saat ini. 

Jika Anda dapat membuat bola bergerak maju menuju target (bendera) ke samping (arah pukulan kebanyakan pemula), Anda akan selalu mengungguli lawan Anda. Klub yang paling mudah dipukul dengan alur paling banyak adalah tujuh dan sembilan besi. 

Ini tidak akan pernah berjalan sejauh anjing besar lawan Anda (pengemudi mereka atau 1 logam), tetapi mereka memiliki peluang lebih besar untuk menggerakkan bola ke arah gawang Anda. Jadi mungkin Anda membutuhkan enam atau tujuh pukulan di fairway untuk sampai ke green, kemungkinan skor Anda akan lebih kecil dari gabungan lawan bermain Anda.

Melakukan kontak yang kuat dengan bola golf selalu memenangkan permainan. Saat Anda menggunakan klub yang lebih tinggi, Anda akan memukul bola dengan kontak akurat lebih cepat daripada klub lain di dalam tas, kecuali putter Anda. 

Setelah Anda dapat berdiri di atas bola golf di alamat dengan besi tujuh atau sembilan dan melakukan pukulan bagus tujuh kali dari sembilan, Anda dapat memperluas pilihan klub Anda ke klub lain mana pun. 

Saya menggunakan teknik ini saat mengajar pemula untuk bermain dan itu adalah bukti saya bahwa itu berhasil. Keyakinan yang Anda dapatkan dari melakukan pukulan bagus dengan melakukan kontak yang solid muncul dengan setiap klub lain saat Anda menguasai besi yang lebih tinggi.