Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelatih Kebugaran Golf Sama Bagusnya Seperti Golf

Pelatih Kebugaran Golf Sama Bagusnya Seperti Golf
pixabay.com


Pelatih Kebugaran Golf Sama Bagusnya Seperti Golf Pelatih kebugaran golf. Pernahkah Anda mempertimbangkannya… dan jika demikian, apa sebenarnya yang Anda cari? Banyak pelatih "kebugaran umum" mencoba untuk mendapatkan bagian dari pasar kebugaran dan pelatihan golf, yang tampaknya dengan cepat mendapatkan eksposur baik di TV maupun di media cetak berkat Tiger, Vijay dan Annika.

Tetapi hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan ketika mempertimbangkan untuk menyewa pelatih atau program kebugaran golf adalah pengalaman golf instruktur.

Ya… itu tinggi dalam daftar persyaratan. Apakah dia tahu golf? Apakah mereka tahu biomekanik ayunan golf? Bagaimana dengan aksi otot selama ayunan golf?

Tes yang mudah adalah selama wawancara awal, atau jika Anda melakukan riset online, adalah mengajukan pertanyaan teknik ayunan yang sangat spesifik golf. atau lihat informasi di website. Anda akan segera mengetahui apakah orang atau program ini dapat membantu ayunan golf Anda, permainan Anda, dan kesehatan Anda.

Pelatih atau program kebugaran golf harus mencakup kekuatan, fleksibilitas, daya tahan, kesadaran tubuh, keseimbangan, stabilitas, dan bahkan komponen nutrisi.

Sangat mudah bagi seorang pelatih untuk memiliki komponen tenaga... tetapi apakah itu untuk golf? Tes cepat. Lihat beberapa latihan. Misalnya, apakah ada di mesin duduk? Jika mereka… lari! Ini BUKAN program dan/atau pelatih kebugaran golf. Ini dianggap sebagai "kondisi umum".

Sekarang peregangan. Ada lusinan peregangan untuk semua orang. Tapi lihat beberapa dari mereka. Apakah mereka bahkan terlihat seperti akan menguntungkan ayunan golf Anda?

Peregangan yang melibatkan fleksibilitas batang tubuh; punggung bawah; Melumpuhkan; dan bahkan bahu yang terkait dengan mekanisme ayunan adalah yang Anda inginkan. Peregangan umum lebih baik daripada tidak sama sekali, tetapi akan menunda hasil Anda. Anda menginginkan peregangan tertentu.

Kesadaran tubuh. Apakah ada latihan yang mengingatkan Anda pada kuda-kuda atau ayunan golf? Apakah mereka terlihat seperti Anda sedang berdiri dan dalam posisi golf Anda? Seperti disebutkan di atas, jika mereka duduk di atas mesin, tubuh Anda tidak akan belajar apapun tentang ayunan golf.

Latihan golf melibatkan posisi yang hampir sama dengan posisi tubuh Anda di bagian mana pun dari ayunan golf.

Kepadatan. Melatih tubuh Anda untuk meningkatkan stabilitas ayunan bisa menjadi sedikit rumit jika Anda benar-benar ingin melihat hasilnya. Ayunan terjadi pada 80-100 mil per jam. Salah satu kekurangan terbesar dari pegolf amatir adalah pergerakan dalam ayunan golf.

Bergerak baik menyamping (meluncur), vertikal (naik dan selesai), atau keduanya. Ini adalah kematian bagi ayunan golf Anda. Untuk meningkatkan stabilitas, Anda memerlukan latihan kekuatan khusus yang bahkan tidak diketahui oleh sebagian besar pelatih.

Saya dapat terus berbicara tentang persyaratan pelatih atau program kebugaran golf. Penting bagi Anda untuk membuat keputusan yang tepat. Saya telah mendengar cerita horor tentang pegolf yang bekerja dengan "apa yang disebut" pakar kebugaran golf dan permainan mereka memburuk. Dengan penelitian yang tepat, ini tidak akan terjadi pada Anda. Jadi pasti pertimbangkan pelatih kebugaran golf.