Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelatihan Khusus Golf Memberi Energi Pada Permainan Anda

Pelatihan Khusus Golf Memberi Energi
pixabay.com


Pelatihan Khusus Golf Memberi Energi Pada Permainan AndaPelatihan khusus golf, dirancang khusus untuk keterbatasan fisik Anda, akan memberi Anda hasil terbaik dalam waktu tercepat. Anda mungkin tidak tertarik dengan pendekatan ini, tetapi saya dapat memberi tahu Anda dengan keyakinan bahwa ini adalah mata rantai yang hilang untuk meningkatkan ayunan golf Anda. Kemampuan fisik Anda saat ini akan menentukan ayunan golf Anda. Tidak ada cara lain untuk menjelaskannya.

Ada persyaratan fisik tertentu yang harus dipenuhi untuk menciptakan ayunan golf yang optimal dengan tenaga dan efisiensi maksimum. Sudahkah Anda mencoba backswing penuh hanya untuk merasa kencang, terbatas, dan tegang? Apakah menurut Anda jawabannya adalah memukul lebih banyak bola atau mengambil lebih banyak pelajaran?

Jawabannya adalah latihan khusus golf yang dirancang untuk menghilangkan kesalahan ayunan dan mekanisme ayunan golf yang buruk. Segera setelah Anda memperbaiki batasan fisik ini, ayunan golf Anda akan berubah tepat di depan mata Anda.

Ini mungkin terdengar dramatis, tetapi itu benar. Saat Anda dapat melakukan ayunan ke belakang penuh (putaran bahu 90 derajat, putaran pinggul 45 derajat) tanpa ketegangan atau pembatasan otot, Anda dapat memberikan kecepatan dan kekuatan clubhead maksimum ke bola golf.

Anda juga dapat mengulanginya untuk 18 lubang. Hal ini menyebabkan lebih sedikit kesalahan, lebih banyak pukulan fairway, dan skor yang turun dengan cepat. Bukankah itu terdengar seperti hasil yang sudah lama Anda harapkan?

Salah satu bagian terpenting dari pelatihan khusus golf adalah kekuatan dan fleksibilitas rotasi inti. Ayunan golf adalah backswing dan swing through. Ini mengharuskan inti Anda memiliki kekuatan dan fleksibilitas optimal untuk rotasi. Semua latihan lainnya harus bersifat sekunder saat merencanakan pelatihan khusus golf.

Keindahan pelatihan khusus golf adalah dapat dilakukan di rumah Anda dengan peralatan minimal. Kurang dari $80, Anda dapat memiliki gym lengkap khusus golf di rumah Anda, menghemat ratusan dolar setahun untuk keanggotaan gym dan juga memberi Anda lebih banyak waktu untuk bermain golf karena Anda dapat melakukannya dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. tidak termasuk waktu perjalanan.

Mengetahui bahwa Anda melakukan latihan khusus golf yang akan meningkatkan permainan golf Anda akan memotivasi Anda untuk tetap melakukannya. Komitmen adalah kunci kesuksesan Anda. Begitu banyak orang memulai program kebugaran hanya untuk berhenti sebelum mereka melihat hasilnya. Jangan jatuh ke perangkap yang sama.

Saat Anda memahami bahwa tubuh Anda akan memerlukan sedikit waktu untuk merespons latihan khusus golf, Anda dapat memiliki harapan yang realistis. Tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa hasilnya dapat dilihat dengan sangat cepat jika kondisi fisik Anda saat ini di bawah standar.

Tidak ada kata terlambat untuk memulai program pelatihan khusus golf. Saya telah melihat pegolf berusia 80-an yang telah meningkatkan jarak mengemudi mereka sebanyak 60 yard! Mereka tidak bisa menguasai bola, dan sekarang mereka bisa membuat giliran yang lebih besar dengan memukul bola lebih keras dan lebih jauh.

Ini adalah sesuatu yang tidak bisa Anda abaikan!

Program peningkatan golf Anda pasti harus mencakup latihan, beberapa pelajaran untuk mendapatkan dasar-dasar mekanik ayunan golf, dan yang paling penting, latihan khusus golf.