Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Tentang Golf

Semua Tentang Golf
pixabay.com

Semua Tentang Golf - Minggu pagi yang cerah dan santai, akhir pekan yang diperpanjang, atau liburan, tidak ada percakapan tentang semua ini yang lengkap tanpa menyebut golf. Apa sebenarnya golf itu? Ya, ini adalah permainan bola luar ruangan yang tujuannya adalah memukul bola ke dalam serangkaian lubang dengan pukulan sesedikit mungkin. 

Satu putaran golf terdiri dari 18 lubang. Sekarang jumlah pukulan yang Anda perlukan untuk satu lubang adalah par. Setiap hole dikelilingi oleh area tee yang mencakup fairway, fairway rough, dan area hijau yang terpotong rapi di sekitar hole. Lalu ada rintangan yang "tidak begitu diinginkan" seperti perangkap pasir, air, dll. Yang disebut bunker.

Diyakini berasal dari permainan kuno yang disebut chole, yang berarti "bola". Kebanyakan orang percaya bahwa Skotlandia adalah asal mula Golf, mungkin dari permainan abad ke-15 yang dilarang yang disebut "gowf". Namun, banyak cerita rakyat menganggapnya sebagai kependekan dari Gentlemen Only, Ladies Forbidden. Golf modern lahir kembali di Skotlandia pada akhir abad ke-19. Kemudian di abad ke-20, wajah golf diperbarui ketika peralatan dan teknik golf yang berbeda ditemukan.

Golf telah dijalin ke dalam masyarakat sebagai permainan untuk para elit dan pengusaha kelas atas. Percayakah Anda jika kami memberi tahu Anda bahwa banyak sekolah bisnis AS menambahkan golf ke dalam studi manajemen mereka? Ini adalah permainan status sosial. 

Lagi pula, Anda harus membayar mahal untuk peralatan terbaru, pakaian yang tepat, dan biaya lapangan golf. Ini terus menjauhkan golf dari jangkauan orang biasa. Namun, popularitas permainan yang luar biasa dapat dinilai dari fakta bahwa terdapat lebih dari 32.000 lapangan golf di dunia!

Pemain bergerak di sekitar lapangan golf dengan kedi, yang mengelola perlengkapan pemain. Pemain yang bolanya terjauh dari lubang mendapat kesempatan untuk bermain lebih dulu, setelah setiap pemain mendapat kesempatan untuk memainkan bola satu kali. 

Orang atau tim yang membuat lubang terbanyak memenangkan permainan. Itu bisa dimainkan baik oleh tim atau individu. Istilah yang sangat menarik untuk permainan putaran di komunitas golf adalah "Golf Handicap". 

Ini adalah skor kemampuan pemain berbeda yang memengaruhi hasil bersih mereka, memungkinkan pemain dengan kemampuan berbeda untuk bermain melawan satu sama lain.

Orang mengatakan bahwa golf tidak dimainkan oleh aturan tetapi oleh etiket. Namun, ada beberapa aturan yang ditetapkan. Yang paling mendasar adalah "mainkan bola sebagaimana adanya", "mainkan lapangan seperti yang ditemukan" dan "jika Anda tidak bisa melakukannya, lakukan yang adil".

Seorang pegolf dapat memainkan banyak jenis pukulan seperti tee shot, fairway shot, bunker shot, putt, pitch, flop, chip dan golf swing. Ayunan golf adalah pukulan paling kompleks yang membutuhkan koordinasi anatomi pemain yang sempurna.

Selama bertahun-tahun, peralatan golf telah berkembang dan maju dalam teknologi. Dari bola golf, tee dan klub hingga kereta golf, tas sepatu, dll. Ada pasar yang besar di luar sana. Golf profesional pertama kali dimulai oleh perwira Inggris. Saat ini, ada beberapa turnamen golf seperti PGA Tour, Ryder Cup, US Open dll. 

Di era di mana polusi menjadi masalah utama, lapangan golf yang luas terbukti menjadi paru-paru kota tempat mereka berada. Mereka memelihara flora dan fauna lokal dan menawarkan istirahat selamat datang dari hutan beton.