Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tas Golf Bagus Itu Penting

Tas Golf Bagus Itu Penting
pixabay.com

Tas Golf Bagus Itu PentingBeberapa hal penting yang harus diketahui bagi pegolf tentang tas golf yang baik. Pertama-tama, tas golf hadir dalam berbagai gaya dan warna. Anda bisa memilih tas sesuai dengan gaya, fitur, atau memilih warna yang sesuai dengan suasana hati Anda.

Beberapa memiliki kaki yang terlipat saat diletakkan di tanah dan berdiri tegak sehingga pegolf tidak perlu membungkuk dan mengambilnya. Ini fitur yang bagus di tas golf, terutama jika pegolf cenderung berjalan di lapangan, seperti yang dilakukan banyak orang.

Ketika seorang pegolf mencoba untuk membersihkan rintangan di sekitar bola mereka atau mengeluarkan bola dari cangkir, ada banyak tekukan yang terlibat, jadi cara apa pun untuk menghindari tekukan sangat dihargai.

Semua tas golf memiliki kompartemen tempat klub golf seharusnya ditempatkan. Setiap pegolf memiliki caranya sendiri untuk melakukan ini dan menempatkan klub di tempat yang mereka inginkan. 

Namun, beberapa pegolf malas dan hanya menyimpan klub mereka di loker dan mengambil klub yang mereka inginkan saat klub tertentu dibutuhkan. Tetapi beberapa tas golf memiliki tabung yang melindungi cengkeraman klub. 

Sangat menyenangkan memiliki ini. Dengan bantuan tabung, pegolf mengeluarkan tongkatnya dengan lebih mudah. Klub tidak pernah kacau dan genggamannya bertahan lebih lama.

Faktor penting lainnya dalam memilih tas golf adalah jumlah kantong di dalamnya. Terus terang, tidak terlalu banyak kantong di tas golf. Pertama, kantong kedua digunakan untuk memegang kap tas golf. Tudung digunakan untuk mencegah klub dan tas basah saat hujan. 

Saku lain berisi handuk ekstra (percaya atau tidak, handuk ekstra penting di musim panas untuk mencegah keringat keluar dari sudut dan mata, dan untuk menjaga tangan tetap kering. 

Lalu ada saku bekas untuk menyimpan tee golf ekstra dan mungkin alat divot Terakhir, diperlukan kantong untuk bola golf itu sendiri, dan tidak ada salahnya memiliki kantong yang dapat menampung selusin bola lagi, untuk berjaga-jaga.

Beberapa lapangan sangat sulit sehingga mudah kehilangan banyak bola selama 18 lubang. Ini membuat kotak bola ekstra menjadi hal yang baik, tetapi tas golf harus memiliki tempat untuk menyimpannya, yang berarti kantong lain.

Bayangkan mencoba bermain golf tanpa tas. Pegolf terus-menerus membungkuk untuk mengambil klub, tee, bola, handuk, dan alat pemisah. Kemudian dia harus berjalan ke bola, menjatuhkan semua klub dan barang-barang, memilih klub, memukul bola dan memulai proses dari awal lagi. Itu akan sangat menyakitkan di leher dan membuat bermain golf hampir tidak mungkin. Jadi tas golf adalah bagian integral dari golf.