Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Untuk Pengemudi Golf

Tips Untuk Pengemudi Golf
pixabay.com
Tips Untuk Pengemudi Golf - Setiap pegolf ingin mengetahui tips driver golf terbaik. Saya benci mengecewakan Anda, tetapi ada banyak tip pengemudi golf hebat yang bisa menjadi kunci untuk membuka kunci monster drive. Setiap bulan ada lusinan tip di majalah golf, tetapi tidak ada yang menyentuh inti masalahnya.

Jika saya memiliki kesempatan untuk menulis tip pengemudi golf untuk sebuah majalah, saya akan mengatakan sesuatu yang bertentangan dengan norma. Sesuatu yang guru tidak ingin dengar. Ingin tahu apa itu? Ini bukan perbaikan cepat karena mereka tidak pernah bekerja dalam jangka panjang. Hal "satu-satunya" yang bekerja dalam jangka panjang adalah bekerja pada Anda.

Tubuh Anda memiliki kemampuan fisik saat ini. Saya tidak peduli berapa banyak bola yang Anda pukul di lapangan; berapa banyak pelajaran yang Anda ambil; dan driver apa yang Anda ayunkan. Memukul bola meningkatkan kecepatan clubhead. periode. Jadi memukul bola atau menambah lebih banyak pelajaran tidak akan memperbaiki ini.

Satu-satunya hal yang dapat meningkatkan kecepatan clubhead adalah memperkuat kekuatan dan fleksibilitas rotasi inti. Inti adalah mesin ayunan Anda. Inti yang lemah atau tidak fleksibel tidak akan memberi Anda hasil yang Anda cari.

Golf swing back flip dan through flip. Bukankah itu sesederhana yang bisa Anda lakukan? Jika ini benar, mengapa tidak meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk bersepeda lebih cepat dan lebih efisien? Ini adalah tiket untuk perjalanan yang lebih jauh!

Ada banyak latihan rotasi inti yang sederhana namun efektif yang dapat Anda lakukan di rumah atau bahkan di kantor untuk meningkatkan kecepatan clubhead dan jarak berkendara.

Ingin yang mudah yang dapat Anda lakukan tepat di kursi Anda?

Silangkan tangan Anda di depan dada. Duduk tegak dan tegak. Dalam posisi kepala tetap, belok kanan dan kiri secara perlahan. Lihat seberapa jauh Anda bisa pergi. Lakukan ini tanpa henti. Saat Anda merasa inti Anda mengendur, mulailah berputar lebih cepat dan lebih cepat. Lakukan ini 20 atau 30 kali saat Anda memikirkannya dan saya jamin Anda akan merasakannya.

Karena waktu adalah komoditas yang sangat berharga, Anda harus kreatif. Saya telah menyusun satu bagian lengkap dari manual saya yang mencakup peregangan dan latihan sederhana yang dapat Anda lakukan tepat di kursi kantor Anda. Anda tidak bisa lebih baik dari ini.

Saya harap saya tidak mengecewakan Anda dengan tip pengemudi golf ini.