Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Permainan Golf Yang Sempurna

Ide Permainan Golf Yang Sempurna
pixabay.com

Ide Permainan Golf Yang SempurnaApa ide Anda tentang permainan golf yang sempurna? Jika Anda menembak 72, apakah itu putaran yang sempurna untuk Anda? Pemain terbaik di dunia hanya memukul sekitar 70% dari fairways dan 12-13 green mereka saat bermain dalam regulasi, dan masih bisa menembak 72 atau lebih baik. 

Jadi jika pro tidak sempurna, dan mereka masih merekam volume tinggi, apa ide Anda tentang sempurna? Gagasan Anda tentang kesempurnaan adalah bahwa Anda tidak akan pernah bisa mencapainya. 

Mengapa begitu penting untuk menyadari bahwa Anda tidak akan pernah menjadi sempurna? Ini sangat penting karena berusaha menjadi sempurna di level Anda akan memberi tekanan lebih besar pada permainan Anda. 

Golf sudah memiliki tekanan yang cukup tanpa menambahkan lebih banyak. Jadi jika Anda berhenti berusaha untuk menjadi sempurna, Anda bisa sedikit santai dan bersenang-senang memainkan game ini.

Ide Permainan Golf Yang Sempurna

Beri diri Anda izin untuk membuat kesalahan

Jika Anda menyadari bahwa Anda tidak akan pernah menjadi sempurna saat memainkan game ini, Anda akhirnya dapat mengizinkan diri Anda sendiri untuk melakukan kesalahan saat bermain alih-alih menyalahkan diri sendiri. Anda dapat berhenti menggaruk-garuk kepala karena tidak percaya setelah Anda melakukan drive itu atau melewatkan green karena bahkan pemain terbaik pun tidak sempurna. 

Membiarkan diri Anda membuat kesalahan juga memungkinkan Anda untuk fokus pada bidikan masa depan alih-alih memikirkan masa lalu. Sebelum putaran berikutnya, katakan pada diri sendiri bahwa Anda melakukan pukulan yang buruk dan tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya. Jika Anda mengatakan hal ini pada diri sendiri, Anda akan mengurangi tekanan pada diri sendiri, memungkinkan Anda menjalani ronde yang lebih menyenangkan.

Bunker Pitching, Chipping dan Greenside

Ini mungkin beberapa pukulan tersulit dalam golf. Karena pukulan ini sangat sulit dan karena orang jarang melatihnya, harus jelas bahwa Anda tidak akan memukul semua pukulan ini dalam jarak 3 kaki dari lubang. 

Lain kali Anda dihadapkan dengan tembakan tee yang keras, chip yang panjang, atau tembakan bunker yang keras, alih-alih berharap untuk mendekatkan bola, mengapa tidak berpikir untuk membawa bola ke green? 

Jika Anda hanya mencoba mendapatkan bola di lapangan, Anda tidak menekan diri sendiri untuk melakukan pukulan yang sempurna. Jika Anda menggunakan pendekatan baru ini, Anda mungkin akan terkejut betapa dekatnya bidikan singkat ini.

Menempatkan

Jika Anda mengira akan melakukan putt setiap 6 kaki, Anda salah. Puting guru Dave Pelz menyadari bahwa pro hanya menghasilkan 50% dari 6 kaki, 20% dari 10 kaki, dan 10% dari 15 kaki. Setelah Anda memahami statistik ini, Anda akan berhenti marah pada diri sendiri karena kehilangan putt. 

Jika Anda melewatkan enam footer dan memukul kaki Anda dengan putter Anda secara menjengkelkan, Anda tidak hanya akan kesulitan berjalan ke lubang berikutnya, tetapi Anda juga akan lebih sulit menjaga ketenangan Anda pada pukulan tee berikutnya. 

Jadi hal terbaik yang dapat Anda lakukan saat melewatkan putt adalah mengatakan pada diri sendiri bahwa itu bukan masalah besar. Statistik menunjukkan bahwa bahkan pemain terbaik di dunia hanya menghasilkan sedikit putt.

Area latihan adalah untuk latihan

Dalam mengajar golf selama lebih dari 15 tahun, saya telah menangani semua jenis pegolf. Hal utama yang saya lihat di driving range adalah orang lebih peduli ke mana bola mereka pergi daripada apa yang mereka lakukan. 

Karena itu, mereka sering marah ketika melakukan pukulan yang buruk. Jika ini terdengar asing, Anda perlu memahami bahwa area latihan adalah tempat Anda harus berlatih. Anda harus mengerjakan sesuatu dalam gim Anda yang perlu dikerjakan. 

Ini bukan tempat di mana Anda harus mencoba memukul setiap pukulan dengan sempurna. Jika Anda mengerjakan posisi ayunan atau shift, tidak mungkin Anda menguasainya dalam 5 menit. 

Ini berarti Anda harus melakukan pukulan yang buruk selama latihan. Pastikan lain kali Anda pergi ke lapangan, Anda menggunakan waktu ini untuk melakukan sesuatu. Lupakan mencoba melakukan pukulan sempurna dan pertimbangkan untuk meningkatkan posisi kerja Anda. Semakin cepat Anda melakukan perubahan, bidikan Anda akan semakin mendekati kesempurnaan.

Seberapa sempurna Anda?

Jika Anda benar-benar ingin melihat seberapa sempurna diri Anda, yang harus Anda lakukan adalah menguji diri sendiri. Pergi keluar pada hari Minggu sore yang tenang dan pukul 2 bola dengan memainkan pukulan terbaik dengan setiap bola. 

Pertahankan skor Anda dan lihat bagaimana Anda melakukannya di akhir putaran. Saat Anda menjumlahkan skor Anda, Anda benar-benar dapat melihat seberapa dekat Anda dengan kesempurnaan.