Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Latihan Golf

Manfaat Latihan Golf
pixabay.com

Manfaat Latihan Golf Manfaat dari pelatihan golf banyak. Selama bertahun-tahun, pegolf berjuang dengan permainan mereka dan menjadi sangat frustrasi. Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa kali saya bermain dengan pegolf yang hampir berhenti.

Menjelaskan manfaat latihan golf kepada pegolf memang agak meyakinkan, tetapi dalam waktu singkat mereka akan menjadi orang yang percaya. Ada begitu banyak sehingga saya tidak dapat mencantumkan semuanya dalam artikel ini, tetapi Anda termotivasi untuk mengambil pendekatan ini.

Beberapa manfaat utama dari latihan golf adalah; peningkatan daya untuk lari lebih lama; stabilitas yang ditingkatkan secara dramatis untuk konsistensi yang lebih baik; bingkai yang bergerak lebih bebas dan menghilangkan ketegangan dari ayunan; lebih banyak energi untuk 18 lubang; penghapusan cedera; penurunan berat badan; peningkatan konsentrasi karena berkurangnya kelelahan; Saya bisa terus dan terus.

Manfaat Latihan Golf 

Kekuatan yang lebih baik untuk perjalanan yang lebih lama

Jika tubuh Anda lemah dan tidak fleksibel, Anda tidak akan dapat mencapai mekanika ayunan yang optimal. Hal-hal seperti rotasi bahu penuh dengan rotasi pinggul minimal; menciptakan dan mempertahankan torsi (energi) di inti untuk mencapai kecepatan clubhead maksimum; urutan gerakan yang benar dengan otot yang menembak pada waktu yang tepat; untuk dapat mengayun sedikit lebih keras pada par 5 panjang dan tetap memegang kendali.

Menghilangkan ketegangan dari Swing

Saat Anda meningkatkan kelenturan Anda (rentang gerak yang khas dari ayunan golf Anda), Anda akan dapat melakukan ayunan ke belakang penuh tanpa melelahkan otot yang menopang ayunan. Seperti bahu, punggung bawah, punggung atas (lats) dan bahkan pergelangan tangan. Di sebagian besar atletik, diketahui bahwa lebih sedikit ketegangan berarti lebih banyak tenaga.

Lebih banyak energi untuk 18 lubang

Salah satu penyebab terbesar di balik sembilan bek adalah hilangnya energi, yang mengarah pada kepercayaan mental yang buruk dan mekanisme ayunan. Saya melihat ini setiap kali saya bermain… pegolf yang tidak bugar dan tidak memiliki bahan bakar dan perawatan yang tepat. Mendapatkan energi untuk 18 hole membangun kepercayaan diri yang besar dan level permainan yang lebih tinggi.

Penghapusan luka

Cedera golf sering terjadi pada semua pegolf amatir, terutama pegolf yang lebih tua. Ayunan golf adalah gerakan berbahaya bagi tubuh manusia. Mengayunkan klub 80-100 mph dalam waktu kurang dari satu detik bisa menjadi traumatis. 

Pegolf yang kekurangan kekuatan dan fleksibilitas golf cenderung mengalami cedera setiap kali mereka mengayunkan tongkat. Punggung bawah biasanya paling banyak mengalami tekanan dan ketegangan. Lalu pinggul, lutut, bahu bahkan pergelangan tangan juga. Pegolf yang lebih kuat dan fleksibel menghindari cedera tanpa batas waktu.

Penurunan berat badan

Saya telah bekerja dengan lebih dari 10.000 pegolf melalui situs performa golf online saya dan mereka semua memenuhi profil kebugaran golf pertama. Karena saya memeriksa masing-masing dari mereka secara pribadi, saya melihat berapa banyak dari mereka yang memiliki tujuan penurunan berat badan 10-30 kg. 

Ada lebih banyak pegolf yang kelebihan berat badan daripada pegolf yang bugar di lapangan. Ini karena pegolf belum sampai pada kesimpulan bahwa kebugaran memainkan peran penting dalam performa golf. 

Berolahraga tidak hanya meningkatkan massa otot, tetapi juga menghilangkan lemak. Lapisan gula pada kue untuk pegolf mana pun tidak hanya untuk meningkatkan golf tetapi juga untuk menurunkan berat badan.

Konsentrasi yang lebih baik

Berapa kali Anda memiliki skor bagus saat masuk ke sembilan bek, hanya untuk mendapatkan beberapa putt yang merusak skor Anda? Itu terjadi sepanjang waktu. Mengapa? Karena tubuh Anda lelah dan otak Anda tidak memiliki konsentrasi yang cukup tinggi. 

Hasilnya adalah pemilihan klub yang buruk; mekanika ayunan dan kepercayaan diri yang memudar. Pegolf yang bugar selalu memiliki keunggulan dibandingkan pegolf yang tidak fit. Saat ronde berlangsung dan ketegangan mulai terasa, mereka mendominasi setiap saat.

Di atas hanyalah beberapa manfaat dari berlatih golf… tetapi cukup untuk meyakinkan Anda bahwa itu layak untuk dilihat. Ayunan golf sekarang dianggap sebagai gerakan yang sangat atletis seperti baseball, tenis, dll. Dan harus didekati dari pengkondisian. Saya harap Anda sekarang memahami ROI dari manfaat latihan golf ini.