Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memerahkan Bibir Alami dengan Cepat Tanpa Lipstick

Memerahkan Bibir Alami dengan Cepat Tanpa Lipstick
pixabay.com


Cara Memerahkan Bibir Alami dengan Cepat Tanpa Lipstick - Bibir merah menjadi idaman banyak orang terutama wanita. Bibir merah akan membuat seseorang menjadi terlihat lebih cantik. Bibir yang kehitaman akan membuat seseorang menjadi kurang percaya diri ketika berada di tempat keramaian apalagi saat berkomunikasi dengan orang lain.

Tahukah Anda bahwa ada cara memerahkan bibir alami? Banyak bahan alami yang dapat digunakan untuk cara memerahkan bibir tanpa lipstick.

Berikut beberapa Cara Memerahkan Bibir Alami dengan Cepat Tanpa Lipstick.

1. Jeruk Nipis

Jeruk nipis dapat membantu memudarkan warna kehitaman pada bibir Anda. Campurkan 2 sendok makan air perasan jeruk nipis dengan 2 sendok makan air hangat, lalu aduk. Oleskan pada bibir dan diamkan selama 10 sampai 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

2. Madu

Madu memiliki banyak manfaat dan sangat baik untuk kesehatan tubuh. Salah satu manfaat madu dapat digunakan sebagai cara memerahkan bibir secara alami. Oleskan bibir anda dengan madu, biarkan kurang lebih 15 menit lalu cuci dengan air hangat. Agar memperoleh hasil yang cepat lakukan secara rutin setiap hari.

3. Minyak Zaitun

Usapkan campuran minyak zaitun dan madu atau gula pada bibir Anda yang telah di bersihan dari lipstick. Tunggu sebentar dan kemudian bilas dengan air bersih.

4. Air mawar

Usapkanlah air mawar pada bibir Anda sebelum tidur. Gunakanlah setiap hari secara teratur. Air mawar dapat memerahkan bibir tanpa lipstick.

5. Mentega

Mentega juga bisa membantu memerahkan bibir anda secara alami. Tinggal oleskan mentega secara merata sebelum tidur.

6. Kunyit

Kunyit merupakan tanaman rempah yang sangat sering digunakan untukmemasak. Ternyata, kunyit juga dapat digunakan sebagai cara memerahkan bibir tanpa lipstick. Campurkan bubuk kunyit dengan 1 sendok susu dan aduk sampai merata. Kemudian oleskan kebibir serta diamkan beberapa menit, bilas hingga bersih dengan air

7. Jauhi kafein dan tinggalkan merokok

Kandungan kafein dalam kopi dan kandungan nikotin dalam rokok dapat membuat bibir menjadi hitam. Untuk mendapatkan bibir yang merah dan segar jauhi minuman mengandung kafein dan kebiasaan merokok. 

Itulah beberapa cara yang bisa saya share cara memerahkan bibir secara alami dan cepat. Bahannya pun murah dan mudah untuk mendapatkannya. Selamat mencoba, Semoga bermanfaat.