Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GPS Tracker Miliki Kendaraan Sepenuhnya Tanpa Rasa Takut

 

GPS Tracker
pixabay.com


GPS Tracker, Alat Pelacak Masa Kini untuk Mobil Anda - GPS Tracker penting Anda miliki. Selain kenyamanan berkendara dengan kinerja yang diberikan setiap komponen yang dimiliki mobil Anda, kenyamanan juga akan dirasakan jika keamanan terjamin. Oleh karena itu, demi menjamin keamanan Anda selama berkendara maupun tidak, Anda wajib memiliki jenis GPS ini. 

Berbagai kelebihan yang ditawarkan GPS ini diantaranya dalam hal keamanan, Anda akan tahu bahwa mobil Anda sedang dalam posisi yang tidak aman terutama ketika sedang tidak digunakan seperti saat ada di tempat parkir. Pencuri yang biasanya membobol mobil dengan mudah dan membawanya kabur, bisa Anda tangkap hanya ketika kunci mobil Anda dibuka oleh mereka.

GPS ini akan membuat mobil dengan cepat mengirim sinyal bahaya bagi Anda dengan menelepon langsung pada pemiliknya. Anda pun bisa langsung berkomunikasi untuk mengetahui kemana mobil Anda dibawa dengan mengirim sms pada GPS Tracker ini. Anda akan mendapatkan jawaban berupa titik koordinat dimana mobil tersebut berada.

Komunikasi satu arah yang menjadi kelebihannya juga memudahkan Anda mengetahui siapa dan kemana mobil Anda dibawa melalui perbincangan. Anda bisa mendengarkan setiap perbincangan yang terjadi di kabin mobil. Anda bisa merekam percakapan tersebut sebagai alat pelacak mengetahui siapa dan kemana  mobil dibawa.

Terpasangnya GPS ini akan membuat Anda lebih nyaman beraktifitas termasuk ketika Anda memiliki supir. Anda bisa memantau terus kendaraan yang Anda miliki tersebut. Bagi yang mengendarai sendiri, kemudahan mematikan mesin meskipun dari jarak jauh juga bisa digunakan. Anda hanya tinggal memerintah alat ini dengan sms. 

Sekalipun pencuri telah berhasil mencabut GPS tersebut karena takut terlacak, mereka tetap tidak bisa mematikan cara kerjanya. Baterai yang dimilikinya bisa bertahan bahkan hingga 24 jam. Anda bisa mulai peduli dengan keamanan mobil dengan memesan GPS ini di internet banyak yang menjual. Silahkan carik di google.