Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Latihan Punggung Dan Golf Identik

Latihan Punggung Dan Golf Identik
pixabay.com

Latihan Punggung Dan Golf IdentikLatihan punggung dan golf. Bukankah itu terdengar seperti penyebut yang sama? Dari semua cedera golf, punggung bawah adalah yang tertinggi. Untuk menjelaskan mengapa pelatihan punggung golf itu penting, pegolf perlu memahami alasannya.

Ayunan golf adalah salah satu (jika bukan) gerakan paling menegangkan untuk punggung bagian bawah. Bayangkan ini. Anda berada dalam posisi statis di awal; kemudian Anda mencoba memutar tubuh bagian atas sejauh mungkin sambil menjaga tubuh bagian bawah Anda sestabil mungkin.

Gerakan ini sendiri memberikan banyak tekanan pada punggung bagian bawah. Jika Anda memiliki fleksibilitas rotasi yang lebih rendah, Anda BERISIKO TINGGI untuk cedera punggung bagian bawah. Banyak dari Anda memilikinya saat kita berbicara.

Sekarang bayangkan memiliki kekuatan untuk "membongkar" backswing ini dan mempertahankan kuda-kuda golf antara 80-100 mph. Jika Anda belum berpartisipasi dalam latihan punggung golf, Anda tidak akan dapat menghasilkan gaya pada tumbukan, sehingga jarak berkendara Anda tidak memadai.

Latihan Punggung Dan Golf Identik

Apakah ini terdengar familier?

Itu harus. Saya bahkan selalu melihatnya sepanjang waktu di lapangan golf. Terutama dengan pegolf yang lebih tua. Mereka telah melemah secara fisik selama bertahun-tahun dan belum melakukan pelatihan punggung untuk golf dan tidak dapat menghasilkan kecepatan kepala klub.

Ada harapan!

Untuk menghilangkan risiko cedera punggung bagian bawah dan meningkatkan kemampuan Anda mengayun ke belakang dan mengayun dengan kekuatan, yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan beberapa latihan punggung sederhana untuk golf.

Salah satu contoh latihan punggung golf yang harus Anda lakukan beberapa kali sehari adalah yang saya sebut kaki berbaring, yang termasuk dalam semua produk saya.

Inilah yang Anda lakukan:

Berbaring telentang dengan kaki terentang. Angkat salah satu kaki serta tekuk lutut hingga 90 derajat begitu pula pinggul hingga 90 derajat. Silangkan kaki ini di atas kaki yang diperpanjang sementara bahu yang berlawanan tetap di tanah. Lanjutkan sampai ada tarikan lembut pada bokong dan punggung bawah. Tahan dan ulangi sekali lagi. Ganti kaki dan lakukan sisi yang berlawanan. Ini adalah latihan punggung yang sangat sederhana untuk golf dan tidak memerlukan peralatan.

Lakukan latihan punggung golf ini dengan rajin dan Anda akan melihat peningkatan besar!