Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Payung golf Bagus Untuk Pernikahan

Payung golf  Bagus Untuk Pernikahan
pixabay.com


Payung golf  Bagus Untuk PernikahanNah, bukan hanya pegolf yang tahu cara menggunakan payung golf. Saya pernah memberikan satu kepada pengantin pria ketika langit terbuka karena mereka baru saja datang dari gereja. 

Alasannya mungkin tidak jelas bagi semua orang, tetapi payung standar terlalu kecil untuk melindungi pasangan. Dan Anda tidak bisa mengharapkan pengantin baru berpisah dengan dua payung. Payung golf sebenarnya memiliki ukuran yang lebih besar sekitar 60-65 inci

yaitu hanya sekitar 150-165 sentimeter. Beberapa sedikit lebih kecil dan Anda juga dapat menemukan sekitar 70 inci. Mereka seperti tenda, Anda terlindungi dengan baik dari hujan. 

Payung golf ukuran besar sangat diperlukan, karena pegolf harus mengurus banyak hal dan, jika memungkinkan, juga melindungi tas golf.

Jika Anda pernah melihat pegolf profesional bermain di tengah hujan, Anda mungkin juga memperhatikan bahwa pemain tersebut menggunakan payung golf besar. Caddy tidak memiliki payung dan Anda jarang melihat Caddy memegang payung untuk seorang profesional. Sepertinya ini satu-satunya saat caddy keluar dari hujan. Tentu penting untuk melindungi pemain, dialah yang menghasilkan uang untuk keduanya.

Selama putaran pertama golf di Virginia, hujan deras mulai turun. Saya hanya perlu membeli payung baru dan memilih payung dengan dua kanopi. Kanopi ganda, seperti namanya, kanopi ganda. Fitur ini memungkinkan angin bertiup melalui payung saat air masih mengalir keluar darinya.

Dengan membuat bagian atas kanopi bawah dengan bahan jaring dan kemudian meletakkan cangkang lain yang menutupi jaring dan berjalan sekitar dua inci melewati lapisan, hujan tidak masuk melalui area berventilasi. Ini sangat penting ketika Anda mempertimbangkan ukuran payung saat membuka. Ini melindungi Anda dan tas Anda dengan mudah.

Bagaimana mungkin ukuran itu tanpa barang seberat satu ton? Payung dengan pegangan dan penyebar fiberglass ringan dan tahan petir. Dibuka dengan tombol di tekan dapat mempermudah membuka payung tanpa dengan dua tangan. Kebanyakan payung golf yang saya miliki tidak menggunakan teknologi tombol hanya karena ada satu hal lagi yang bisa gagal.

Payung golf akan membuat Anda tetap kering sepanjang putaran golf. Jika kalau bukan karena fakta yang ada bahwa Anda harus memukul bola dari waktu ke waktu. Anda juga basah kuyup berjalan di atas rumput, belum lagi bola yang hilang! Terkadang pemain hanya perlu menemukan bolanya sendiri.

Payung golf yang dilengkapi dengan kanopi ganda berfungsi dengan baik bahkan saat angin bertiup kencang. Anda tidak akan terbang jauh meskipun ukurannya sangat besar. Beberapa payung golf kini memiliki pegangan yang ergonomis untuk mengurangi rasa lelah saat membawanya. Tangan tetap dalam posisi alami. 

Berkat bahan ringan yang digunakan dalam konstruksinya, Anda dapat membawa payung tanpa mempengaruhi ayunan Anda akibat kelelahan otot.

Salah satu kekurangannya bisa disebutkan pada payung golf pada umumnya. Karena ukurannya, meskipun Anda ingin menutupi diri dan tas Anda sebanyak mungkin, payung menonjol keluar dari tas saat ditutup saat tidak digunakan. 

Hal ini dapat mempersulit bongkar muat tas. Setelah digunakan, Anda seharusnya tidak memasukkannya ke dalam tas. Payung akan lebih cepat kering jika Anda bisa membukanya dan memberinya waktu. 

Payung golf memiliki ukuran yang cukup besar bahkan payung cocok untuk siapa saja. Kanopi ganda mencegah payung terbalik saat angin kencang tanpa mengorbankan perlindungan.

Pilih payung Anda dengan hati-hati dan Anda akan memilikinya selama bertahun-tahun. Sudah tujuh tahun sejak saya membelinya dari Virgina dan masih berfungsi dengan baik, tetapi tampilannya bukan yang terbaik. Saya tidak peduli, saya di lapangan bermain golf.