Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Hadiah Golf

Cara Membeli Hadiah Golf
pixabay.com


Cara Membeli Hadiah GolfJadi Anda telah menjadi anggota klub golf Anda selama bertahun-tahun. Anda telah menjadi peserta reguler di setiap turnamen yang ditawarkan kepada Anda. Anda benar-benar menikmati aspek sosial menjadi anggota klub dan sekarang entah bagaimana (tidak yakin bagaimana) Anda secara sukarela menjadi ketua komite penghargaan. 

Jaga ini dan Anda dapat yakin bahwa Anda tidak akan menemukan diri Anda di bagian atas daftar undangan pesta siapa pun. Jangan takut, inilah panduan yang mudah digunakan untuk mengatur tugas. Oke, mulai dari mana? Mari kita mulai dengan memetakan situasinya:

Cara Membeli Hadiah Golf

• Kapan upacara penghargaan?

Mengapa ini item pertama dalam daftar? Karena apa pun yang Anda pilih, kemungkinan besar perlu disesuaikan, dan itu akan memakan waktu. Beberapa item membutuhkan waktu lebih lama dari yang lain, tetapi apa pun yang Anda pilih, Anda tidak dapat masuk ke toko hadiah atau berbelanja online untuk mendapatkan hadiah yang dipersonalisasi dan keluar dari pintu dengan hadiah Anda. 

Anda harus merencanakan ke depan. Terkadang turnamen terakhir musim ini sangat dekat dengan pemberian hadiah, jadi apa yang Anda lakukan? Jawabannya adalah bekerja dengan baik terlebih dahulu dengan sumber imbalan Anda. Hanya karena Anda tidak memiliki nama setiap pemenang dari acara terakhir bukan berarti Anda tidak dapat melakukan pemesanan. 

Sumber hadiah Anda harus fleksibel dan bersedia mengakomodasi pengajuan nama Anda di menit-menit terakhir dari satu atau dua acara, selama Anda telah memilih semua item dan mengirimkan personalisasi untuk sebagian besar acara sebelumnya.

• Untuk siapa Anda membeli?

Pria, wanita, junior, semuanya? Ini kemungkinan besar akan berdampak pada jenis produk yang Anda beli, terutama jika Anda ingin menjadi kreatif. Jika Anda membeli trofi tradisional, tidak masalah, tetapi saat ini sebagian besar penerima menginginkan sesuatu yang sedikit lebih berguna daripada pengumpul debu tradisional. Saat ini, semakin banyak item berbeda yang dapat dipersonalisasi dengan cara yang unik.

Untuk wanita, pertimbangkan pilihan yang lebih feminin yang memiliki penggunaan praktis atau dapat dipajang dengan bangga di ruang tamu, ruang tamu, atau tas kolektor. Pria lebih memikirkan sesuatu yang dapat digunakan penerima secara teratur, seperti barware atau aksesori meja. Pakaian olahraga bordir juga bisa digunakan.

• Apa yang harus dibeli?

Penghargaan untuk pria atau wanita bisa beragam. Sasaran paling populer di golf adalah cekungan yang terbuat dari timah atau logam berlapis perak. Barang-barang ini dapat mencakup cangkir piala, cangkir Jefferson, cangkir Mint Julep, mangkuk penghormatan, dan nampan. 

Mangkuk dan baki tersedia dalam berbagai ukuran dan dapat membantu saat membeli pemenang juara 1, 2, dan 3. Semua barang ini dapat diukir untuk membuat kenang-kenangan berharga yang akan dihargai oleh penerimanya. Timah adalah logam lunak yang diukir dengan indah. 

Produk berlapis perak memiliki permukaan yang lebih cerah, tetapi membutuhkan pemolesan secara teratur dan oleh karena itu kurang populer. Kualitas pelat perak juga terus menurun dalam beberapa tahun terakhir, karena impor murah telah menggantikan pemasok lama dari Amerika Serikat.

Kristal dan kaca menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Ada beberapa alasan untuk ini - nilai yang dirasakan tinggi, berbagai macam produk yang tersedia dan daya tarik bagi pria dan wanita untuk memulai. Kristal juga tersedia dalam berbagai harga. 

Bahkan sebagai seorang individu, Anda mungkin akan menemukan bahwa Anda dapat memenuhi semua kebutuhan Anda dan tetap sesuai anggaran Anda dengan menggunakan kristal individual. 

Dan tidak seperti ukiran logam, yang biasanya diberi harga per huruf, etsa kristal biasanya memungkinkan Anda mengisi ruang yang disediakan dengan huruf sebanyak yang Anda suka, semuanya dengan harga yang sama. Piring, baki, mangkuk, peralatan makan, jam, bingkai foto, vas, penghargaan, kaca seni, ubin adalah contoh barang kristal yang menghasilkan penghargaan golf pribadi yang luar biasa.

• Memutuskan bagaimana mempersonalisasikan

Saat memutuskan apa yang akan diukir, aturan praktisnya lebih sedikit lebih baik. Nama atau logo klub, nama acara, nama dan tahun pemenang. Abaikan skor atau testimonial yang menggambarkan sifat pencapaian. 

Bersiaplah untuk singkatan yang dapat diterima jika produk yang Anda pilih memiliki ruang terbatas untuk menambahkan personalisasi. Mendapatkan nama penerima adalah hal yang hebat untuk dilakukan ketika Anda punya waktu, ingatlah untuk memeriksa ulang ejaan nama-nama tersebut. 

Jika pemasok hadiah Anda bersedia meninggalkan informasi ini melalui telepon, lari secepat mungkin. Kirim personalisasi Anda dalam bentuk tertulis, file pengolah kata adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Seperti yang Anda lihat, dengan sedikit perencanaan sebelumnya, Anda dapat terlihat seperti bintang yang bersinar di hari penghargaan, cukup pilih penyedia penghargaan Anda dengan hati-hati. 

Percayai naluri Anda, jika Anda tidak yakin dengan kemampuan pedagang untuk mengirimkan pilihan Anda tepat waktu dan disesuaikan dengan benar, lanjutkan ke yang berikutnya. Hal yang sama berlaku untuk belanja online. 

Bagaimana tampilan websitenya? Apakah itu terorganisir dengan baik? Apakah deskripsi produk sudah lengkap? Apakah gambar produk besar dan jelas? Apakah harga termasuk personalisasi terlihat jelas? Apakah mereka membayar untuk mengirimkan pesanan Anda? 

Hubungi mereka - dapatkah Anda berbicara dengan perwakilan berpengetahuan atau apakah Anda akan dikirim ke pesan suara? Jika detail tersebut tidak ditangani dengan baik, hadiah Anda kemungkinan besar tidak akan didistribusikan sesuai keinginan Anda.