Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memilih Pelatih Golf

Cara Memilih Pelatih Golf
pixabay.com

Cara Memilih Pelatih GolfSaya tidak dapat mulai memberi tahu Anda berapa kali saya ditanyai pertanyaan ini dalam perjalanan saya keliling negara dan dunia di lapangan golf; "Sean, saya sedang mencari pelatih kebugaran golf di daerah saya, apa saran Anda?"

Menemukan pelatih kebugaran golf hanya membutuhkan sedikit pengetahuan dan waktu.

Hasil akhirnya adalah ribuan pakar kebugaran, pelatih pribadi, instruktur, dan pelatih kebugaran. Beberapa lebih berkualitas daripada yang lain untuk membantu Anda meningkatkan permainan golf Anda. Pertama, mari kita lihat beberapa kualifikasi umum yang dicari pelamar.

Pelatihan kepelatihan golf akan menjadi hal pertama yang saya pertimbangkan. Dalam dunia pelatihan dan kebugaran pribadi, tidak ada persyaratan pendidikan, badan pengatur atau dewan pemerintah. Pada dasarnya, siapa pun dapat menggantungkan tanda di pintu depan mereka dan menyebut diri mereka sebagai "Pelatih Kebugaran Golf Pribadi". Sangat disayangkan, tetapi orang yang tidak memenuhi syarat melatih orang setiap hari.

Instruktur kebugaran golf yang berkualifikasi tinggi kemungkinan besar akan memiliki gelar sarjana di bidang kinesiologi, biomekanik, ilmu kesehatan, atau sejenisnya. Ada juga banyak organisasi lain yang mengakreditasi pelatih. 

Organisasi-organisasi ini menawarkan program pelatihan intensif yang memberikan sertifikasi kepada pelatih. Akreditasi dari National Strength and Conditioning Association, National Academy of Sports Medicine dan American Council of Exercise dihormati di industri ini. 

Saya merekomendasikan mencari instruktur kebugaran golf dengan gelar di bidangnya dan setidaknya satu sertifikasi tambahan dari organisasi di atas. Ini memberi tahu kita bahwa mereka telah meluangkan waktu untuk berspesialisasi dan menjadi lebih terlatih.

Buktinya ada di puding

Pengalaman di lapangan sangat penting. Pertama, lihat keseluruhan pengalaman pelatih dan gali lebih dalam. Secara umum, saya berbicara tentang sudah berapa lama mereka menjalankan bisnis. Apakah mereka baru memulai atau apakah mereka veteran industri berpengalaman? Industri apa yang telah mereka kerjakan? 

Apakah mereka hanya bekerja di lingkungan klub kesehatan, apakah mereka bekerja di lingkungan olahraga perguruan tinggi atau profesional, atau apakah mereka bekerja langsung di industri golf?

Saya mencari pelatih kebugaran golf dengan pengalaman trek dan lapangan. Pelatih yang berpengalaman dalam olahraga kompetitif memahami tuntutan tubuh Anda dalam kompetisi, apakah itu putaran akhir pekan bersama teman-teman Anda, turnamen klub, atau Master.

Pergi ke mekanik yang tepat untuk memperbaiki mobil Anda

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi jika saya memiliki masalah mesin di mobil saya, saya mungkin tidak akan pergi ke bengkel sepeda motor untuk memperbaikinya.

Misalnya, apakah Anda ingin pelatih pribadi yang berspesialisasi dalam sepak bola remaja untuk membantu permainan golf Anda?

Sebagian besar pelatih di industri cenderung memiliki basis pelanggan berulang. Pelanggan dapat mengetahui banyak hal tentang bidang keahlian pelatih. Klien pelatih bisa sangat istimewa, misalnya bekerja dengan orang lanjut usia atau hanya atlet. 

Pelatih lain dapat bekerja dengan banyak tipe individu, mulai dari anak kecil, ibu rumah tangga, hingga bintang perguruan tinggi pemula. Yang terpenting, basis pelanggan pelatih memberi Anda gambaran tentang apakah mereka memiliki pengalaman bekerja dengan orang-orang seperti Anda dan apakah mereka sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.

Saya sarankan mencari instruktur kebugaran golf yang memiliki pengalaman bekerja dengan orang seperti Anda. Misalnya, jika Anda adalah pemain Tur Nasional, saya mungkin akan merekomendasikan mencari instruktur kebugaran golf yang berpengalaman bekerja dengan atlet profesional. Pengalaman bekerja dengan atlet profesional hanya akan membantu interaksi antara Anda berdua.

Tidak bisakah kita akur saja?

Di luar pendidikan dan pengalaman, bidang terakhir yang perlu dipertimbangkan adalah kepribadian pelatih. Beberapa kepribadian bekerja dengan baik dengan Anda dan yang lainnya tidak.

Untuk mendapatkan hasil terbaik untuk Anda, Anda perlu menemukan pelatih yang Anda sukai di tingkat profesional dan pribadi. Hal ini memungkinkan sesi pelatihan, pengembangan program dan hubungan menjadi pengalaman positif bagi keduanya. Ingatlah bahwa Anda perlu mempercayai instruktur kebugaran golf dan ini mengharuskan mereka merasa nyaman.

Secara keseluruhan, saya menyarankan untuk meluangkan waktu di bagian depan dan mewawancarai beberapa pelatih. Ini memungkinkan Anda untuk membandingkan dan membedakan semua kriteria yang telah kami bahas dan membantu Anda membuat keputusan yang akan membuat Anda senang.

Ingat, memilih pelatih golf yang tepat dapat berarti perbedaan antara Anda mencapai tujuan Anda di lapangan golf atau tidak.